Beranda Updates Mitsubishi Mulai Produksi Model MPV pada Oktober 2017

Mitsubishi Mulai Produksi Model MPV pada Oktober 2017

daihatsu giias 2019

JAKARTA, 10 Agustus 2016 — PT. Krama Yudha Tiga Berlian pada hari ini (10/8) secara resmi mengumumkan akan memproduksi mobil baru dengan model MPV pada bulan Oktober 2017. Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Osamu Masuko, Chairman and President CEO Mitsubishi Motors Corporation, di Jakarta.

Kehadiran Osamu tersebut bertepatan dengan penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang diselengarakan di ICE, Bumi Serpong Damai, yang dibuka Kamis (11/8) besok. Calon MPV Mitsubishi itu ikut tampil di GIIAS 2016 dengan nama XM Concept.

Di depan media massa nasional hari itu, Osamu menyatakan bahwa produksi mobil tersebut akan dilakukan di pabrik baru PT KTB, sebagai APM Mitsubishi di Indonesia, di Bekasi yang mampu menyerap 3.000 tenaga kerja baru.

“Mobil ini menggunakan platform yang sama sekali baru dan belum pernah ada sebelumnya dikembangkan oleh Mitsubishi. Mobil ini akan mengombinasikan model SUV dengan MPV yang akan memiliki fungsi yang tinggi dan menawarkan tingkat kenyamanan yang baik dan tentunya memiliki kualitas yang baik,” ujar Osamu.

Menurutnya, mobil ini dikembangkan berdasarkan kebutuhan konsumen di Indonesia yang ditangkap melalui survei yang dilakukan kepada keluarga-keluarga di Indonesia yang potensial.

Kendaraan ini nantinya akan berada di segmen low MPV yang akan bersaing dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga.

Pada konferensi pers di kantor pusat PT KTB di Kawasan Sunter, Osamu didampingi oleh Product Executive of Mitsubishi Motors Corp. Ryo Ashikawa, Tsunehiro Kunimoto, Corporate General Manager of Design Office MMC dan Executive Vice President Of MMC serta Hisashi Ishimaki sebagai President Director PT. KTB.

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza