Beranda Updates Mitsubishi Motors Bertahap akan Gunakan Identitas Diler Baru

Mitsubishi Motors Bertahap akan Gunakan Identitas Diler Baru

JAKARTA, 19 Juli 2018 – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan dealer visual identity yang baru pada awal Juli lalu. Beberapa perubahan dilakukan baik dari tulisan maupun warna. Bagaimana dengan Indonesia? PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan akan memberlakukannya secara bertahap.

Mitsubishi Motors Corporation akan memperkenalkan desain baru untuk interior dan eksterior sekitar 5.000 gerai dealer di seluruh dunia. Langkah ini didasarkan pada pesan merek baru “Drive Your Ambition” yang diumumkan tahun lalu. Hal ini juga untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik dalam lingkungan ritel berkualitas tinggi dan untuk memperkuat citra merek Mitsubishi Motors.

Desain baru yang mencolok menampilkan diler identity dengan kombinasi logo menggunakan warna merah, tulisan Mitsubishi Motors warna putih (sebelumnya hitam) dan background kombinasi warna abu-abu dan hitam (sebelumnya putih). Desain seragam juga akan diberlakukan semua sektor seperti motor show, situs web dan brosur.

“Kami akan melakukannya secara bertahap. Saat ini kami memiliki sekitar 118 diler. Sampai diler yang ke-120 nanti, masih akan menunggunakan identitas lama.” kata Setia Hariadi Head of Dealer Development Department PT MMKSI beberapa waktu lalu.

Sementara Irwan Kuncoro Director of Sales & Marketing PT MMKSI mengatakan di akhir tahun fiskal 2018, semua diler Mitsubishi di Indonesia akan diganti menggunakan diler identity yang baru. “Pada medio tahun ini diganti sekitar 80 diler, sisanya akan dilakukan tahun depan. Sisa 40 itu berada sebagian besar di luar Jawa,” kata Irwan Kuncoro.

Irwan mengatakan di tahun fiskal 2017, PT MMKSI menambah 25 diler outlet kendaraan penumpang. “Di tahun fiskal 2018 ini kami akan menambah lagi 28 diler outlet menjadi 143 diler,” kata Irwan.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

Chevrolet Siapkan Corvette Special Edition, Meluncur Akhir Pekan Ini

DETROIT, 23 Januari 2019 – Setelah tidak merilis model baru selama Detroit Motor Show 2019, Chevrolet justru akan meluncurkan salah...

OLX Gandeng OtoSpector Sediakan Layanan Inspeksi Mobil Bekas

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Platfom jual beli otomotif, OLX, bekerja sama dengan OtoSpector menghadirkan layanan inspeksi mobil bekas. Layanan...

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...