Beranda New Cars Mitsubishi Mirage dan Attrage Segera Dapat Major Facelift

Mitsubishi Mirage dan Attrage Segera Dapat Major Facelift

MINATO, 7 November 2019 – Meski saat ini fokus besarnya ada pada segmen SUV dan MPV, Mitsubishi Motors belum melupakan segmen lain yang dimilikinya saat ini, yaitu city car. Tahun ini, Mirage dan Attrage akan mendapat update besar-besaran sejak pertama kali diluncurkan.

Mitsubishi akan meluncurkan versi major facelift dari model hatchback dan mini sedan tersebut, untuk diberikan gaya desain terbaru ala Tiga Berlian. Kedua model ini memiliki platform yang sama, yang di Indonesia dipasarkan melalui Mirage sebagai hatchback entry level.

Jelang peluncuran, Mitsubishi merilis serangkaian foto teaser untuk Mirage dan Attrage facelift, yang sebagian besar wujudnya disembunyikan di dalam siluet hitam. Facelift ini akan jauh lebih signifikan daripada yang Mitsubishi pernah terapkan sebelumnya pada tahun 2015.

Yang pasti terlihat dari teaser, Mirage akan mendapat wajah baru yang sudah menggunakan bahasa desian Dynamic Shield khas Mitsubishi terkini. Artinya, wajah Mirage akan seragam dengan Xpander, Pajero Sport, Eclipse Cross dan Outlander.

Dengan gaya Dynamic Shield, fascia depan Mirage mengalami ubahan besar pada bentuk lampu depan yang kini tajam dan memanjang yang memberi kesan agresif. Sepaket dengan lampu depan, bentuk grille, bumper dan housing foglamp juga berubah denhan mendapat aksen chrome khas berbentuk X.

Tidak banyak detail dilansir oleh Mitsubishi mengenai update Mirage, namun dikatakan bahwa mobil ini “akan memiliki desain eksterior tajam dan dinamis yang menggambarkan ke-Mitsubishi-an yang menunjukkan mobil kompak perusahaan”.

Soal spesifikasi teknis pun tidak tersedia, yang jelas saat ini Mirage menggunakan mesin empat silinder 1.2 liter bertenaga 78 hp. Mesin Mirage tersedia dengan opsi transmisi manual 5-speed atau CVT.

Mirage dan Attrage facelift akan meluncur pada 18 November 2019 mendatang, yang pertama kali dihadirkan untuk Thailand. Di Indonesia sendiri Mirage bukan menjadi prioritas PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat ini, khususnya sejak Xpander hadir menjadi volume maker.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Mitsubishi Tawarkan Program Perlindungan Kendaraan Menghadapi Musim Hujan

JAKARTA, Carvaganza -- Menghadapi musim penghujan kondisi kendaraan haruslah prima. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program purna jual dan perawatan kendaraan...

Perhatikan 7 Hal ini Agar Perjalanan Aman Keluar Kota di Sekitar Truk

JAKARTA, Carvaganza -- Anda yang biasa melakukan perjalanan jauh atau keluar kota harus ekstra hati-hati karena banyak kendaraan berukuran besar seperti bus dan truk....

Audi R8 RWD Panther Edition Diciptakan Hanya 30 Unit Khusus Konsumen Amerika Serikat

JAKARTA, Carvaganza.com – Audi bukan brand mobil biasa di Amerika Serikat (AS). Audi cukup punya popularitas. Apalagi sportscar miliknya, Audi R8 beberapa kali tampil...

Grup Astra Berpartisipasi Pada Pelepasan Ekspor Dipimpin Presiden Joko Widodo

JAKARTA, carvaganza -  Grup Astra pada hari ini, Jumat (4/12) ikut berpartisipasi pada acara Pelepasan Ekspor dari Indonesia ke pasar global yang dipimpin Presiden...

Beli Peugeot Bulan Desember, Dapat Voucher Belanja Plus Cicilan Ringan

JAKARTA, Carvaganza -- Desember identik dengan musim liburan. Pengujung tahun 2020 juga menjadi waktu bagi para agen pemegang merek memberikan panawaran istimewa untuk konsumen,...