Beranda New Cars Mitsubishi Mirage dan Attrage Segera Dapat Major Facelift

Mitsubishi Mirage dan Attrage Segera Dapat Major Facelift

MINATO, 7 November 2019 – Meski saat ini fokus besarnya ada pada segmen SUV dan MPV, Mitsubishi Motors belum melupakan segmen lain yang dimilikinya saat ini, yaitu city car. Tahun ini, Mirage dan Attrage akan mendapat update besar-besaran sejak pertama kali diluncurkan.

Mitsubishi akan meluncurkan versi major facelift dari model hatchback dan mini sedan tersebut, untuk diberikan gaya desain terbaru ala Tiga Berlian. Kedua model ini memiliki platform yang sama, yang di Indonesia dipasarkan melalui Mirage sebagai hatchback entry level.

Jelang peluncuran, Mitsubishi merilis serangkaian foto teaser untuk Mirage dan Attrage facelift, yang sebagian besar wujudnya disembunyikan di dalam siluet hitam. Facelift ini akan jauh lebih signifikan daripada yang Mitsubishi pernah terapkan sebelumnya pada tahun 2015.

Yang pasti terlihat dari teaser, Mirage akan mendapat wajah baru yang sudah menggunakan bahasa desian Dynamic Shield khas Mitsubishi terkini. Artinya, wajah Mirage akan seragam dengan Xpander, Pajero Sport, Eclipse Cross dan Outlander.

Dengan gaya Dynamic Shield, fascia depan Mirage mengalami ubahan besar pada bentuk lampu depan yang kini tajam dan memanjang yang memberi kesan agresif. Sepaket dengan lampu depan, bentuk grille, bumper dan housing foglamp juga berubah denhan mendapat aksen chrome khas berbentuk X.

Tidak banyak detail dilansir oleh Mitsubishi mengenai update Mirage, namun dikatakan bahwa mobil ini “akan memiliki desain eksterior tajam dan dinamis yang menggambarkan ke-Mitsubishi-an yang menunjukkan mobil kompak perusahaan”.

Soal spesifikasi teknis pun tidak tersedia, yang jelas saat ini Mirage menggunakan mesin empat silinder 1.2 liter bertenaga 78 hp. Mesin Mirage tersedia dengan opsi transmisi manual 5-speed atau CVT.

Mirage dan Attrage facelift akan meluncur pada 18 November 2019 mendatang, yang pertama kali dihadirkan untuk Thailand. Di Indonesia sendiri Mirage bukan menjadi prioritas PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat ini, khususnya sejak Xpander hadir menjadi volume maker.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Rayakan HUT Ke-3, PAHAMI Ingin Industri Aftermarket Semakin Maju

JAKARTA, 16 November 2019 – Berkumpul dengan tujuan memajukan industri aftermarket di Indonesia, Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) telah hadir di Indonesia dan...

Shop&Drive Rayakan HUT Ke-21, Ada Oli Gratis dan Diskon Menarik

JAKARTA, 16 November 2019 -- Shop&Drive, ritel modern otomotif yang melayani pergantian oli, aki, shock absorber, dan aksesoris lainnya bulan...

Toyota Tuntasnya Perjalanan 5 Continents Drive Asia di Indonesia

SURABAYA, 16 November 2019 – Rombongan principal Toyota Motor Corporation (TMC) beserta perwakilan dari Toyota Indonesia yang tergabung dalam project Toyota 5 Continents Drive Asia...

Carry Pick Up Rajai Penjualan Suzuki Sepanjang Oktober 2019

JAKARTA, 15 November 2019 – Di tengah belum membaiknya pertumbuhan otomotif Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menorehkan penjualan positif....

Pakai Hypercar, Peugeot akan Ikut Le Mans Lagi

PARIS, 15 November 2019 – Akan berlakunya regulasi baru pada kelas premier balap World Endurance Championship (WEC) mulai 2022 telah menarik minat pabrikan baru,...