Beranda New Cars Mitsubishi Mirage dan Attrage Segera Dapat Major Facelift

Mitsubishi Mirage dan Attrage Segera Dapat Major Facelift

MINATO, 7 November 2019 – Meski saat ini fokus besarnya ada pada segmen SUV dan MPV, Mitsubishi Motors belum melupakan segmen lain yang dimilikinya saat ini, yaitu city car. Tahun ini, Mirage dan Attrage akan mendapat update besar-besaran sejak pertama kali diluncurkan.

Mitsubishi akan meluncurkan versi major facelift dari model hatchback dan mini sedan tersebut, untuk diberikan gaya desain terbaru ala Tiga Berlian. Kedua model ini memiliki platform yang sama, yang di Indonesia dipasarkan melalui Mirage sebagai hatchback entry level.

Jelang peluncuran, Mitsubishi merilis serangkaian foto teaser untuk Mirage dan Attrage facelift, yang sebagian besar wujudnya disembunyikan di dalam siluet hitam. Facelift ini akan jauh lebih signifikan daripada yang Mitsubishi pernah terapkan sebelumnya pada tahun 2015.

Yang pasti terlihat dari teaser, Mirage akan mendapat wajah baru yang sudah menggunakan bahasa desian Dynamic Shield khas Mitsubishi terkini. Artinya, wajah Mirage akan seragam dengan Xpander, Pajero Sport, Eclipse Cross dan Outlander.

Dengan gaya Dynamic Shield, fascia depan Mirage mengalami ubahan besar pada bentuk lampu depan yang kini tajam dan memanjang yang memberi kesan agresif. Sepaket dengan lampu depan, bentuk grille, bumper dan housing foglamp juga berubah denhan mendapat aksen chrome khas berbentuk X.

Tidak banyak detail dilansir oleh Mitsubishi mengenai update Mirage, namun dikatakan bahwa mobil ini “akan memiliki desain eksterior tajam dan dinamis yang menggambarkan ke-Mitsubishi-an yang menunjukkan mobil kompak perusahaan”.

Soal spesifikasi teknis pun tidak tersedia, yang jelas saat ini Mirage menggunakan mesin empat silinder 1.2 liter bertenaga 78 hp. Mesin Mirage tersedia dengan opsi transmisi manual 5-speed atau CVT.

Mirage dan Attrage facelift akan meluncur pada 18 November 2019 mendatang, yang pertama kali dihadirkan untuk Thailand. Di Indonesia sendiri Mirage bukan menjadi prioritas PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat ini, khususnya sejak Xpander hadir menjadi volume maker.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

10 Nissan Z Special Edition Paling Keren Sepanjang Masa  (Bagian 2)

JAKARTA, Carvaganza.com – Setelah melahirkan Z Series yang layaknya mobil sedan premium, terkhusus 300ZX, Nissan menyadari bahwa Z Car sudah keluar dari soul-nya. Untuk...

Bentley Continental GT Mulliner, Varian Puncak Kemewahan Baru

WHITLEY, Carvaganza.com - Bentley Continental GT saat ini menjadi representasi sebuah grand tourer dengan kemewahan paripurna di dunia. Namun bagi Bentley, sepertinya model yang...

Mitsubishi Motors Bagikan Westafel Portabel dan Masker Lawan Covid-19

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi covid-19 terus menghantui Indonesia. Pemerintah DKI Jakarta bahkan harus melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kedua sejak Senin lalu. Guna...

10 Nissan Z Special Edition Paling Keren Sepanjang Masa  (Bagian 1)

JAKARTA, Carvaganza.com – Pada tanggal 16 September kemarin, Nissan Proto Z Concept sudah mendebut. Global introduction itu masih berupa purwarupa, yang diklaim sudah mendekati...

Livery Le Mans 1995 untuk McLaren Senna GTR, Rayakan 25 Tahun Kemenangan

WOKING, Carvaganza.com – Akhir pekan ini adalah jadwal digelarnya Le Mans 24 Hour, dan McLaren pernah menjadi pabrikan yang sukses memenangkan balapan ini. Tepatnya...