Beranda Updates Mitsubishi Geber Penjualan Xpander di Tangerang Selatan

Mitsubishi Geber Penjualan Xpander di Tangerang Selatan

TANGERANG SELATAN, 14 Maret 2019 — Tangerang Selatan menjadi salah satu kawasan yang berkembang dan pasar yang menjanjikan. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan outlet terbarunya PT Srikandi Diamond Motors Pondok Cabe, Tangerang Selatan, hari ini, Kamis (14/3/2019).

Diler ini merupakan outlet kendaraan penumpang ke-128 di seluruh Indonesia. Ini merupakan fasilitas ke-37 atas kerjasama Mitsubishi dan Srikandi Diamond Motors, dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-5 di Tangerang Selatan.

Diler yang berlokasi di Jl. Pondok Cabe Raya No. 99 ini dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, dan Triton.

Budi Dermawan, Head of Sales and Marketing Region 1 PT MMKSI mengatakan diler ini terletak di area potensial yang masih berkembang, berada di dekat komplek dan cluster perumahan. Diler baru ini menghadirkan produk dan layanan Mitsubishi Motors lebih dekat dengan konsumen serta calon konsumen di wilayah Pondok Cabe dan Tangerang Selatan, yang didominasi oleh keluarga.

“Pasarnya masih besar, karena itu kami membuka cabang di sini untuk menambah konsumen kami di wilayah Tangerang Selatan,” kata Budi Dermawan.

Ia mengatakan Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport menjadi model andalan, dimana Xpander berhasil meraih pangsa pasar sebesar 23% di wilayah Tangerang Selatan pada periode Januari-Fabruari 2019. Sedangkan Pajero Sport berhasil meraih pangsa pasar sebesar 36% di Tangerang Selatan pada periode Januari-Februari 2019, dan meningkat 6% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2018.

Sementara Bagus Marsetiadi, Branch Manager Sales Department PT Srikandi Diamond Motors menyebut pihaknya optimistis dengan peluang yang bisa diraih Mitsubsihi.

“Dari MMKSI menargetkan kami 70 unit per bulan, mungkin komposisinya akan 60 persen Xpander, 40 persen Pajero Sport,” katanya.

RAJU FEBRIAN



Last Updates

Suzuki Siap Ekspor New Carry Pick Up ke 100 Negara, Target 12 Ribu Unit

JAKARTA, 27 Mei 2019 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana dalam waktu dekat akan memulai ekspor perdana untuk New...

IMX2019 Siap Bawa Modifikasi Indonesia ke Tingkat Dunia

JAKARTA, 26 mei 2019 – Pameran khusus modifikasi Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 akan kembali digelar National Modificator & Aftermarket...

Ini 7 Layanan Auto2000 Selama Mudik Lebaran

JAKARTA, 26 Mei 2019 – Tak terasa Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal 10 hari lagi. Mudik Lebaran menjadi agenda...

Toyota Kijang, Mobil Bekas Paling Diburu Jelang Lebaran

JAKARTA, 25 Mei 2019 – Bulan suci Ramadhan dan jelang lebaran mendongkrak jual beli mobil bekas. Selain pencarian, supply mobil...

Peugeot Unjuk Gigi di Turnamen Tenis Roland Garros

PARIS, 25 Mei 2019 – Turnamen tenis Prancis Terbuka atau juga dikenal dengan Roland Garros kembali digelar selama 2 pekan...