Beranda Updates MINI Cooper Banjiri BSD City di MINI Day 2018

MINI Cooper Banjiri BSD City di MINI Day 2018

daihatsu giias 2019

TANGERANG, 16 Desember 2018 — Para pecinta MINI Cooper Indonesia akhirnya memiliki wadah untuk berkumpul dan memamerkan mobil-mobil MINI miliknya. Acara Indonesia MINI Day (IMD) 2018 ini diselenggarakan oleh komunitas Indonesia Coopret Registry (ICR) di Q-Big, BSD, Tangerang. Berbagai lineup mulai dari MINI klasik hingga MINI modern hadir meramaikan acara ini.

“Kegiatan ini diadakan sebagai ajang silahturahmi antar pemilik MINI. Oleh karena itu saya cukup bangga dengan kehadiran berbagai komunitas MINI di Indonesia hadir dan menyemarakan Indonesia MINI Day2018. Ungkapan terima kasih sebesar-besarnya juga kami ungkapkan atas dukungan Plaza MINI dan MINI Indonesia,” ujar Roy Sunarso, Chief Indonesia Coopret Indonesia (ICR).

Acara ini juga mendapat dukungan dari BMW Group Indonesia sebagai agen pemegang merek BMW dan MINI di Indonesia.

“BMW Group sejak dulu memang memiliki komitmen untuk mendukung komunitas BMW dan MINI di Indonesia. Mereka adalah ambassador dari brand kami, jadi kami ingin memiliki hubungan yang baik dengan mereka,” ucap Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Selain pamer kendaraannya, acara ini juga terdapat kontes mobilnya seperti restomood, original dan modifikasi. Sementara itu bagi penggemar diecast, IMD 2018 juga mengeluarkan IMD 2018 Diecast Merchandise dengan jumlah yang terbatas disertai dengan Certificate Of Authenticity.

Tak ketinggalan, selain menampilkan berbagai mobil MINI, ada juga penawaran yang diberikan Plaza MINI dengan berbagai program promo, seperti potongan jasa service sebesar 50% bagi seluruh kendaraan MINI yang ikut serta dalam MINI Day 2018.

Tidak itu saja, bagi penggemar photography, IMD juga telah bekerjasama dengan Popular dengan mengadakan Photo Competition BIG BANG. Tersedia juga hadiah Lucky Draw yaitu dua unit sepeda motor dan satu unit Dji Spark Drone. Satu unit ditujukan untuk peserta display dan pengunjung yang membawa MINI Klasik, sementara satu unit motor lainnya dan satu unit Drone diundi untuk seluruh pengunjung IMD 2018.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza