Beranda Updates Mercedes-Benz Resmikan Dealer di Makassar, Andalkan A-Class

Mercedes-Benz Resmikan Dealer di Makassar, Andalkan A-Class

MAKASSAR, Carvaganza.com – Sejak awal tahun 2020 ini, Mercedes-Benz gencar memperluas jaringan bisnisnya di Indonesia  melalui dealer baru. Kali ini, Mercedes-Benz resmi membuka cabang dealer resmi terbaru di Makassar, Sulawesi Selatan.

Dealer di Makassar ini menjadi yang kedua diresmikan oleh PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) dalam sepekan ini, menyusul dealer baru di Palembang, Sumatera Selatan. Untuk di Makassar, dealer baru ini didirikan dan diopeasikan oleh PT Kumala Bintang Cemerlang.

Fasilitas ini berlokasi di Jalan AP. Pettarani Kav. E-18 No. E-11, Tidung, Makassar, yang siap melayani para konsumen maupun calon konsumen Mercedes-Benz. Alamat tersebut dipilih karena dianggap sebagai daerah strategis dan area bisnis di kota Makassar, yang berpotensi mengundang para konsumen.

Standard yang diterapkan pada dealer ini yaitu telah menerapkan Mercedes-Benz Basic Presentation System II (MPS II Basic), sebagai tolok ukur global untuk berikan pengalaman terbaik ke konsumen. Selain itu, dealer juga sudah memiliki identitas perusahaan (corporate identity) Mercedes-Benz, memadukan kesan elegan dan fungsional.

“Kami gembira untuk meresmikan PT Kumala Bintang Cemerlang sebagai dealer resmi kendaraan penumpang Mercedes-Benz di Makassar. Sebagai pemimpin luxury brand otomotif di Indonesia, Mercedes-Benz terus memperluas jaringan dealer resmi ke area baru dengan potensi penjualan ke depannya yang cukup besar,” kata Choi Duk Jun, President Director PT MBDI.

“Kami berkomitmen untuk melayani pelanggan dan calon pemilik mobil baru Mercedes-Benz di Makassar, Sulawesi Selatan.”

Dealer Mercedes-Benz Makassar didukung dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), pada bangunan yang berdiri di atas lahan seluas 2.200 m2. Bangunan terdiri dari empat lantai, di dalamnya terdapat bengkel 576 m2 dengan empat work bays, juga showroom untuk tampilkan empat kendaraan.

Konsumen bahkan bisa coba langsung model Mercedes-Benz idamannya dengan tersedianya demo car untuk test drive. Sementara untuk bengkel, tersedia fasilitas Priority Service, di mana konsumen bisa dapat booking untuk dapatkan layanan perawatan kendaraan lebih awal.

“Dengan peresmian dealer baru ini, kami terus berupaya untuk menawarkan produk dan layanan premium Mercedes-Benz yang sejalan dengan pedoman pengalaman terbaik pelanggan atau Best Customer Experience. Kami optimis bahwa bisnis Mercedes-Benz di Sulawesi Selatan, terutama Makassar, akan terus sejahtera,” ujar President Director PT Kumala Bintang Cemerlang, Jody Kosasih.

Bersamaan dengan peresmian dealer baru ini, Mercedes-Benz sekaligus perkenalkan model A-Class Sedan untuk masyarakat Makassar pertama kalinya. Selain A-Class, Mercedes-Benz juga andalkan New C 180, CLA 200, C 300, GLC 200 dan GLE 450 untuk diperkenalkan di Makassar.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

DnZ Wheels, Velg Lokal Indonesia Berkualitas Internasional

JAKARTA, Carvaganza -- Produsen aftermarket Indonesia punya kemampuan untuk bersaing dengan produk-produk luar negeri. Menjawab kebutuhan velg aftermarket lokal, Garasi Drift melansir velg dengan...

Kilas Histori Honda CR-V, Di Jamannya Sempat Dianggap SUV Kemayu (Bagian 1)

JAKARTA, Carvaganza.com -  Kehadiran Honda CR-V Plug-in Hybrid (PHEV) di Beijing International Automotive Exhibition di Cina memuncaki member line-up SUV kompak tersebut. Kini sudah...

TIPS: Persiapan Kendaraan Anda Jelang Musim Hujan

JAKARTA, Carvaganza -- Tak lama lagi musim penghujan sepertinya akan datang. Sudah beberapa pekan ini kerap hujan turun. Sebentar lagi, jalanan yang tergenang air,...

F1: Hamilton Dipenalti, Bottas Menangkan GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com – Menjawab ambisinya untuk paruh kedua musim 2020 ini, Valtteri Bottas akhirnya benar-benar berhasil merebut kemenangan di F1 Grand Prix Rusia 2020....

Booth Porsche Di Beijing Auto Show Bisa Ditonton Virtual, Ini Linknya

BEIJING, Carvaganza.com – Sebuah keadaan yang mendesak bisa membuat orang berpikir keras mencari jalan keluar. Seperti yang kita alami selama wabah COVID-19 menyerang dalam...