Beranda Updates Meluncur Awal 2016, Thailand akan Rakit Sendiri Honda BR-V

Meluncur Awal 2016, Thailand akan Rakit Sendiri Honda BR-V

BANGKOK, 10 November 2015 – Honda BR-V dipastikan akan memulai produksinya di Indonesia pada bulan Januari 2016. Kini, Honda mengkonfirmasikan jika Thailand akan mendapatkan SUV tujuh kursi pada kuartal pertama 2016. BR-V untuk pasar Thailand akan dirakit secara lokal.

Rencananya, Honda BR-V akan muncul di Thailand International Motor Expo 2015, bulan depan, dalam bentuk prototipe. Pemesanan di Thailand akan dibuka pada akhir tahun.

Kabar ini dilansir Bangkok Post mengutip COO Honda Automobile (Thailand) Pitak Pruittisarikorn di Jepang bulan lalu. Saat ini Honda BR-V diuji oleh wartawan ASEAN di Sirkuit Motegi.

SUV yang berbasis dari Honda Mobilio itu melakoni debutnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada bulan Agustus lalu. Berada di bawah HR-V dan CR-V meskipun menawarkan kapasitas 7 penumpang. Honda BR-V menggunakan mesin 1,5 liter, CVT gearbox, sama seperti City dan Jazz.

Di Indonesia sendiri model ini akan diproduksi mulai Januari 2016. Direktur Marketing dan After Sales Service PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, mengatakan delivery ke konsumen akan dilakukan awal Februari atau Maret.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto