Beranda Updates Mazda Virtual Sales 2020, Beli Mazda dari Rumah

Mazda Virtual Sales 2020, Beli Mazda dari Rumah

JAKARTA, Carvaganza – Penjualan secara virtual kini menjadi tren para pemegang merek otomotif. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai pemegang merek Mazda di Indonesia juga tak mau ketinggalan. EMI siap menggelar program Mazda Virtual Sales 2020” untuk para penggemar dan pencinta mobil Mazda pada Sabtu, 22 Agustus 2020, mendatang. Beragam promo menarik disiapkan. Penjualan secara virtual ini dilangsungkan hanya satu hari. Mulai dari jam 10.00 WIB pagi sampai dengan jam 11.00 WIB.

“Program penjualan ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk memberikan jaminan ketenangan bagi para calon pembeli Mazda, dimana pada beberapa waktu lalu selama masa Pandemic Covid19, banyak calon pelanggan yang enggan untuk datang mengunjungi Showroom kami, namun tetap berkeinginan untuk memiliki kendaran Mazda” ujar Ricky Thio, Managing Director PT EMI dalam keterangan resminya.

Serangkaian tawaran menarik diberikan. Salah satunya melalui program “Saatnya beli Mazda dari rumah” dimana untuk pembelian pada masa kampanye ini, setiap calon pembeli bisa mendapatkan program “Beli sekarang, bayar tahun depan” atau Bunga 0% hingga 3 tahun dan garansi kendaraan atau warranty selama 5 tahun. Perlu diingat bahwa program khusus ini berlaku untuk transaksi yang dilakukan pada 22 dan 23 Agustus 2020 saja.

Mazda juga menyediakan program tukar-tambah atau trade-in yang bekerjasama dengan OLX Autos. Sedangkan pembiayaan didukung oleh perusahaan pembiayaan Mandiri Tunas Finance (MTF). “Untuk setiap pembelian kendaraan Mazda selama program ini berlangsung, dapat memanfaatkan kesempatan untuk uang muka atau Down-Payment rendah hanya senilai 20%,” kata Ricky.

Untuk pelanggan dan calon pelanggan yang berminat untuk mengikuti acara ini, silahkan ikuti tautan/link berikut http://bit.ly/MazdaVirtualSales.

Layanan After Sales

Terkait layanan, PT EMI tengah menggelar program Mazda Service Campaign 2020 mulai dari 10 Agustus hingga 29 Agustus 2020 melalui jaringan dealernya. Para pengguna mobil Mazda yang memanfaatkan program ini dapat memperoleh berbagai keuntungan yang ditawarkan.

Para pengguna Mazda bisa mendapatkan mulai dari gratis Oil Filter, diskon jasa serta potongan harga untuk Genuine Material seperti engine deposit cleaner, brake cleaner, brake grease, engine conditioner sampai dengan windshield washer (cairan wiper).

“Program Service Campaign ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk memberikan jaminan ketenangan bagi para pemilik mobil Mazda, dimana pada beberapa waktu lalu selama masa Pandemic Covid19, banyak kendaran yang lebih banyak dalam kondisi tidak digunakan dan disimpan di garasi. Untuk itu kami mengajak pelanggan untuk datang ke Dealer Resmi Mazda agar bisa kami pastikan kendaran Mazda pelanggan masih dalam kondisi prima saat akan digunakan untuk aktivitas kembali,” ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI.

Selain itu, Mazda juga memberikan penawaran untuk kebersihan kabin. Untuk menjamin kebersihan interior dan sistem pendingin kabin, pelanggan mendapatkan kesempatan potongan harga hingga 40% untuk suku-cadang filter AC.

Untuk mengetahui syarat dan ketentuan serta dealer mana saja program ini berlaku, maka pelanggan dapat terlebih dahulu menghubungi Mazda Contact Center 1-500-985 (24H) atau dealer Mazda terdekat.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Banyak Permintaan Shipping, Bisnis Logisly Catat Pertumbuhan Selama Pandemi

JAKARTA, Carvaganza.com – Tahun 2020 telah berjalan menjadi periode yang sulit dari segi bisnis, khususnya karena pandemi COVID-19 yang terjadi. Banyak bisnis yang jatuh...

SPYSHOT: BMW Siapkan X8 Jadi Model SUV Termahal?

MUNICH, Carvaganza.com – BMW pernah menyatakan tidak berencana untuk membuat model SUV flagship, di atas X7 saat peluncurannya. Namun sepertinya rencana telah berubah, setelah...

Perbandingan Angka Performa Mercedes-AMG GLE 63 VS Maserati Levante Trofeo

JAKARTA, carvaganza.com -  Dulu kecepatan boleh saja didominasi oleh supercars atau performance car. Namun jaman telah berubah. Penguasa kecepatan sekarang bukan lagi muscle atau...

Bulan Oktober, Ada Karimun Wagon R Edisi Khusus akan Dirilis Suzuki

JAKARTA, Carvaganza.com - Menjadi peluncuran pamungkas tahun ini, Suzuki Indonesia siap lansir Karimun Wagon R Limited Edition. Jenis hatchback LCGC diramal berubah minor di...

Honda Civic Type R Berjaya Balap 24 Jam di Nurbrugring

NURBURG, Carvaganza.com – Akhir pekan lalu digelar ajang balap ketahanan Nurburgring 24 Hour di Jerman. Berbagai kelas balap turing disatukan dalam satu rangkaian seri...