Mazda Perluas Jaringan Dealer Resmi ke Bali, Intip Program Menariknya

Mazda Kuta Bali

BALI, Carvaganza – Sebagai salah satu bentuk untuk memudahkan konsumen Mazda di Bali mendapatkan layanan penjualan dan purna jual, PT Eurokars Motor Indonesia meresmikan dealer Mazda Kuta. Dealer ke-24 yang diresmikan di Indonesia ini berlokasi di jalan By Pass Ngurah Rai No. 110 C, Bali. Sementara itu, dalam teknis pengelolaannya dealer Mazda Kuta ini akan berada di bawah naungan PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang.

“Diresmikannya Mazda Kuta menjadi bukti dari komitmen Eurokars Motor Indonesia terhadap perkembangan merek Mazda di Tanah Air sejak dipegang oleh Eurokars Group. Mazda Kuta ini merupakan dealer Mazda yang mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini dan telah menerapkan standar layanan sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang,” kata Ricky Thio, Managing Director, PT Eurokars Motor Indonesia.

Selain itu, PT Eurokars Motor Indonesia juga berkomitmen untuk menerapkan pelayanan yang sesuai dengan standar Mazda dan diterapkan pada dealer-dealer Mazda lainnya. Eurokars Motor Indonesia juga optimis dengan hadirnya dealer Mazda Kuta ini dapat memperkuat citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda.

Mazda Kuta Bali

Mazda Kuta berdiri di atas lahan seluas 390 meter persegi dengan luas bangunan 200 meter persegi yang menyajikan fasilitas 3S (Sales, service dan Spare part). Di dalamnya terdapat ruang pamer utama yang dapat memajang dua unit kendaraan Mazda terbaru, serta satu ruang penyerahan kendaraan (delivery area) untuk dapat dilihat oleh calon konsumen.

Baca Juga: Jaguar Land Rover Siapkan Dealer dan Service Center di PIK, Bisa Dikunjungi Secara Virtual Juga

Secara resmi, dealer Mazda Kuta sebenarnya sudah beroperasi sejak 20 Oktober 2021 dan mulai melakukan berbagai aktivitas mulai dari penjualan dan layanan purna jual. Konsumen yang datang juga akan disajikan dengan ruang tunggu pelanggan lengkap dengan fasilitas kids corner. Sementara itu, untuk fasilitas aftersales, Mazda Kuta menyediakan empat service bay yang dilengkapi dengan peralatan yang sesuai standar Mazda Corporation Jepang. 

Di dealer Mazda Kuta ini juga menerapkan program Mazda Warranty dimana seluruh konsumen berhak mendapatkan jaminan selama tiga tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu). 

Mazda Kuta Bali

Selain program Mazda Warranty, bagi konsumen Mazda yang ingin melakukan servis rutin di dealer Mazda Kuta akan mendapatkan penawaran diskon Jasa dan Parts sebesar 10% dan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa souvenir menarik. Konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai program menarik lainnya yang dihadirkan oleh Mazda Kuta selama masa pembukaan dealer. 

Mazda Indonesia saat ini terus menghadirkan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen mulai dari penjualan maupun aftersales. Hingga saat ini line up Mazda tersedia hampir terdapat di seluruh segmen mulai dari Mazda2, Mazda3, Mazda CX-30 hingga model terbarunya yang diluncurkan pada tahun ini yakni New Mazda CX-5 dan New Mazda 6.
ALVANDO NOYA / WH

Baca Juga: V-Kool Ekspansi Aplikasi Kaca Film OEM, dari Segmen Menengah Sampai Premium

Mobil Mazda Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya