Jaguar Land Rover Siapkan Dealer dan Service Center di PIK, Bisa Dikunjungi Secara Virtual Juga

Jaguar Land Rover Dealer

JAKARTA, Carvaganza – Jaguar Land Rover telah resmi kembali ke Indonesia di bawah bendera PT JLM Auto Indonesia dan siap menghadirkan kendaraan terbarunya untuk konsumen di Tanah Air. Untuk memudahkan konsumen melihat secara langsung kendaraan JLR, PT JLM Auto Indonesia memembuka dealer dan service center resmi pertamanya yang berlokasi di Metropolitan Tower, Jalan R.A. Kartini Kav. 14, Jakarta Selatan.

Dealer resmi pertama Jaguar Land Rover di Indonesia ini akan menyediakan fasilitas untuk menampilkan kendaraan baru serta layanan purna jual resmi untuk pemilik Jaguar dan Land Rover. PT JLM Auto Indonesia menyatakan bahwa dealer yang saat ini sifatnya hanya sementara hingga dealer permanennya yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk (Jakarta Utara) selesai dalam waktu dekat. Selain itu, konsumen juga dapat memanfaatkan fitur Live Configurator yang telah diluncurkan September lalu di jaguar.co.id dan landrover.co.id untuk melihat kendaraan Jaguar Land Rover secara virtual.

Jaguar Land Rover Dealer

“Kami sangat senang karena dapat memberikan visibilitas yang luar biasa dengan hadirnya dealer baru yang menarik ini. Pelanggan Jaguar Land Rover kini akhirnya dapat melihat kendaraan impian mereka secara langsung di lokasi dan memanfaatkan reliabilitas bengkel resmi untuk dapatkan ketenangan pikiran sekaligus kenyamanan. Hal tersebut menandakan pertumbuhan yang berkelanjutan dari brand kami di negara ini karena terus mempertahankan pendekatan kami untuk memiliki posisi yang baik di pasar Indonesia,” kata Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia dalam keterangan resminya.

Menurut JLM Auto Indonesia kendaraan Jaguar Land Rover yang paling diminati oleh konsumen Indonesia adalah Land Rover dengan Range Rover Velar, Range Rover Evoque, dan New Defender. Seluruh kendaraan tersebut merupakan jajaran terbaru yang belum lama ini diluncurkan dan akan mulai didistribusikan ke konsumen sejak awal tahun. Selain jajaran kendaraan terbaru dan layanan purna jual, pada fasilitas resmi JLR ini juga terdapat aksesori kendaraan dan branded merchandise Jaguar Land Rover.

Jaguar Land Rover Dealer

Dengan adanya fasilitas ini, PT JLM Auto Indonesia berharap dapat memberikan kemudahan pada konsumen untuk mendapatkan kendaraan Jaguar Land Rover. JLM Auto Indonesia juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaiknya baik saat jual beli maupun konsumen yang ingin melakukan servis berkala ke dealer.

“Setelah meluncurkan Live Configurator pada bulan September, diikuti dengan Pop-Up Mall Display dari Land Rover awal bulan ini, kini kami juga memiliki cara langsung dalam berinteraksi dengan pelanggan kami untuk menyediakan informasi kendaraan dengan rentang kategori yang lebih luas dan produk lainnya untuk memenuhi permintaan pelanggan. Komitmen kami adalah selalu hadir untuk pelanggan, baik itu interaksi secara online, di pusat perbelanjaan, dan sekarang secara langsung di dealer,” tambah Liberty Putra, Marketing & CRM Manager PT JLM Auto Indonesia. (ALVANDO/RAJU)

Mobil Jaguar Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya