Beranda Updates Mazda CX-5 Terbaru akan Dibekali G-Vectoring Control

Mazda CX-5 Terbaru akan Dibekali G-Vectoring Control

LOS ANGELES, 31 Oktober 2016Mazda Motor Corporation dikabarkan akan segera memperkenalkan Crossover SUV terbaru mereka yaitu Mazda CX-5 2017. Mobil tersebut akan menjalani world premier pada ajang Los Angeles Auto Show 2016 yang akan digelar pada 16-27 November 2016.

Mazda menyematkan banyak ubahan didalam mobil tersebut yang meliputi desain hingga ke sensasi berkendara. Pada sisi desain masih menggunakan bahasa desain KODO-Soul of Motion yang makin disempurnakan.

Kemudian untuk memberikan sensasi berkendara yang lebih maksimal, Mazda menyematkan teknologi terbaru yang sudah ada di mobil terbaru mereka seperti Mazda 3 Axela dan Mazda 6. Teknologi tersebut adalah G-Vectoring Control.

Teknologi ini bekerja untuk mendistribusikan torsi secara merata ke setiap roda yang membutuhkan traksi. Sistem ini cocok pada kondisi cuaca hujan dan juga salju.

Pada ajang Los Angeles Auto Show 2016, Mazda turut memajang mobil andalan mereka seperti Mazda MX-5 RF, Mazda3, Mazda6, Mazda CX-3, Mazda CX-5 (model sebelumnya), Mazda CX-9, Mazda Prototype (Race car) hingga mesin-mesin yang dimiliki oleh Mazda saat ini.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza