Beranda Updates Mazda BT-50 Gunakan Apple CarPlay dan Android Auto

Mazda BT-50 Gunakan Apple CarPlay dan Android Auto

Mazda BT-50 versi Australia satu-satunya Mazda di dunia saat ini yang dijual dengan teknologi integrasi smartphone, mengalahkan Mazda 6 yang dijual di AS.

SYDNEY, 7 Mei 2018 – Mazda melakukan facelift kedua bagi pikap mereka Mazda BT-50. Dikembangkan secara khusus oleh divisi Mazda Australia untuk dijual di benua tersebut memiliki tampilan yang lebih keras dan peningkatan beberapa kit di beberapa bagian.

Di bagian luar, fasia depan telah direvisi yang memberikan tampilan BT-50 dengan “lower visual centre of gravity,” yang menampilkan sudut-sudut persegi, fog light dengan sudut dan intake trapezium. Lalu ada skid plate yang terintegrasi.

Untuk melengkapi tampilan grille baru, Mazda memasang twin louvres, seperti yang terlihat pada SUV CX-9 terbaru. Ada juga varian XTR dan GT yang mendapat grille krom dan insert bumper abu-abu gelap, sementara XT dibuat dengan grille hitam satin dan insert bumper hitam.

Nah, kejutan ada di bagian kabin. Fitur standar BT-50 mendapat Apple CarPlay dan Android Auto sebagai standar di seluruh varian. Mazda Australia memang belum menemukan cara untuk menyediakan sistem infotainment MZD Connect generasi terbaru. Mereka memasang head unit Alpine double DIN dengan layar sentuh berukuran tujuh inci.

Menariknya, hal ini menjadikan BT-50 versi Australia satu-satunya Mazda di dunia saat ini yang dijual dengan teknologi integrasi smartphone, mengalahkan Mazda 6 yang dijual di AS.

Sebuah kamera mundur juga akan menjadi standar, sementara model GT menggunakan sport bar dengan krom, lampu rem LED, heavy-duty bed liner, tailgate central locking, dan power socket 12 Volt.

Untuk harga, Mazda Australia membanderol model ini mulai dari AU$ 28.990 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 304,67 juta. Sayangnya, PT Eurokars Motor Indonesia sebagai distributor Mazda di Indonesia tidak lagi menjual pikap ini. Mereka hanya menyedikan model-model penumpang seperti hatchback Mazda2, sedan Mazda6, MPV Mazda5 serta SUV Mazda CX-3, CX-5, dan CX-9.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Tak Lagi Kerjasama dengan Suzuki, Mitsubishi Berjaya dengan L300

JAKARTA, 25 April 2019 – Mitsubishi tak lagi memperpanjang kerjasamanya dengan Suzuki untuk membangun mini pick-up T120SS yang menjadi kembaran...

Inilah 11 Mobil Baru yang Siap Meluncur di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA, 25 April 2019 -- Pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 mulai digelar hari ini Kamis, 25...

EDITOR’S NOTE: Toyota C-HR Hybrid Keluar, Aturan Belum Juga Berubah

JAKARTA, 25 April 2019 -- Kehadiran Toyota C-HR Hybrid menambah jumlah model mobil hybrid yang beredar di Indonesia. Keberanian PT...

Velozity Chapter Tangerang Tanam 1.000 Pohon Mangrove di Patra Menggala

TANGERANG, 25 April 2019 – Komunitas mobil kini semakin peduli dengan lingkungan. Seperti yang dilakukan Velozity Chapter Tangerang (D’Vecta) yang...

Tingkatkan Kualitas, Isuzu Gelar Kompetisi Teknisi Seluruh Indonesia

BEKASI, 24 April 2019 – Guna menjaga kualitas para teknisinya, PT Isuzu Astra Motor Indonesia kembali mengadakan National Isuzu Technical...