Beranda Updates Mazda BT-50 Gunakan Apple CarPlay dan Android Auto

Mazda BT-50 Gunakan Apple CarPlay dan Android Auto

Mazda BT-50 versi Australia satu-satunya Mazda di dunia saat ini yang dijual dengan teknologi integrasi smartphone, mengalahkan Mazda 6 yang dijual di AS.

SYDNEY, 7 Mei 2018 – Mazda melakukan facelift kedua bagi pikap mereka Mazda BT-50. Dikembangkan secara khusus oleh divisi Mazda Australia untuk dijual di benua tersebut memiliki tampilan yang lebih keras dan peningkatan beberapa kit di beberapa bagian.

Di bagian luar, fasia depan telah direvisi yang memberikan tampilan BT-50 dengan “lower visual centre of gravity,” yang menampilkan sudut-sudut persegi, fog light dengan sudut dan intake trapezium. Lalu ada skid plate yang terintegrasi.

Untuk melengkapi tampilan grille baru, Mazda memasang twin louvres, seperti yang terlihat pada SUV CX-9 terbaru. Ada juga varian XTR dan GT yang mendapat grille krom dan insert bumper abu-abu gelap, sementara XT dibuat dengan grille hitam satin dan insert bumper hitam.

Nah, kejutan ada di bagian kabin. Fitur standar BT-50 mendapat Apple CarPlay dan Android Auto sebagai standar di seluruh varian. Mazda Australia memang belum menemukan cara untuk menyediakan sistem infotainment MZD Connect generasi terbaru. Mereka memasang head unit Alpine double DIN dengan layar sentuh berukuran tujuh inci.

Menariknya, hal ini menjadikan BT-50 versi Australia satu-satunya Mazda di dunia saat ini yang dijual dengan teknologi integrasi smartphone, mengalahkan Mazda 6 yang dijual di AS.

Sebuah kamera mundur juga akan menjadi standar, sementara model GT menggunakan sport bar dengan krom, lampu rem LED, heavy-duty bed liner, tailgate central locking, dan power socket 12 Volt.

Untuk harga, Mazda Australia membanderol model ini mulai dari AU$ 28.990 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 304,67 juta. Sayangnya, PT Eurokars Motor Indonesia sebagai distributor Mazda di Indonesia tidak lagi menjual pikap ini. Mereka hanya menyedikan model-model penumpang seperti hatchback Mazda2, sedan Mazda6, MPV Mazda5 serta SUV Mazda CX-3, CX-5, dan CX-9.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Ganti Oli Pakai Mobil Lubricants Dapatkan Liburan Gratis Ke Mana Saja

JAKARTA, Carvaganza.com - Perawatan mesin mobil secara berkala, wajib dilakukan guna menjaga kondisi mesin tetap prima dan awet. Selain penting mengetahui tingkat kekentalan (SAE)...

Kia Kembangkan Kendaraan Militer Masa Depan, Mirip Hummer

SEOUL, carvaganza.com -  Pabrikan Kia membuat kendaraan militer bukan hal baru. Malah sudah memasok mobil perang untuk militer Korea Selatan dan sejumlah negara lain,...
video

Video: Hypercar Rp 48 Milyar Dihancurkan, Demi Validasi

KROASIA, carvaganza.com – Melihat mobil hypercar seharga US$ 2 juta (sekitar 24 milyar) dihancurkan itu bikin miris. Tapi demi validasi dan kepercayaan publik, hal...

MItsubishi Xpander Mulai Resmi Dirakit di Malaysia, Apa yang Beda?

KUALA LUMPUR, Carvaganza.com - Tidak hanya dari Indonesia dan Vietnam, suplai Mitsubishi Xpander akan datang juga dari Negeri Jiran. Tepatnya di fasilitas perakitan Pekang,...

Kisah Dibalik Penciptaan Mobil Terindah Di Dunia

JAKARTA, Carvaganza.com - Tak usah disangkal, Maserati MC20 adalah mobil paling cantik di dunia. Jangan ragukan juga performanya. Banyak produsen mobil yang mengaku punya...