Beranda Updates Lima Pereli Tanah Air Tampil di Kejuaraan Reli Asia-Pasifik

Lima Pereli Tanah Air Tampil di Kejuaraan Reli Asia-Pasifik

JAKARTA20 Juli 201– Lima pereli Indonesia dijadwalkan tampil di Asia-Pacific Rally Championship (APRC) 2018 bertajuk International Rally of Johor yang akan berlangsung di Kota Tinggi, Johor Bahru, Malaysia, pada Sabtu dan Minggu, 21-22 Juli 2018.

Kelima pereli tersebut adalah Robi Harahap dengan navigatornya Rizky Fauzi, H Rahmat dengan navigatornya Donny Wardono, Putra Rizky bersama navigatornya Hervian Soejono, Julian Johan bersama navigatornya Recky Resanto, serta Lesmana S bersama navigatornya Dwi Aryo.

Kehadiran beberapa pereli Tanah Air di ajang internasional juga memberikan warna atau nilai lebih untuk Indonesia. Putra dan Hervian serta H Rahmat dan Donny turut serta membawa nama tim Indonesia, yaitu MRU Sederhana Motorsport. Sementara Julian dan Recky berhasil memperkuat tim rally raksasa Malaysia, One Motorsports.

Para pereli Indonesia akan bertanding bersama dengan pereli-pereli mancanegara seperti Yuya Sumiyama (Jepang), Mike Young (Selandia Baru), serta Abhilash PG (India). Mereka akan menjalani perlombaan sebanyak 12 special stage (SS) yang memiliki jarak total sepanjang 234 kilometer yang dibagi ke dalam dua hari. Di hari Sabtu, para pereli akan melakoni sebanyak enam SS dengan total jarak tempuh sejauh 158 kilometer, sementara di hari Minggu para pereli akan menjajal sebanyak enam SS dengan total jarak tempuh sejauh 76 kilometer.

Keberangkatan lima pereli ini didampingi langsung oleh Rifat Sungkar selaku Ketua Komisi Rally Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat. “Tidak tanggung-tanggung, ada lima perwakilan Indonesia yang tampil di APRC 2018. Beberapa waktu terakhir mereka melakukan semua persiapan dengan baik. Ini merupakan suatu bukti keseriusan pereli Tanah Air,” kata Rifat.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza