Beranda Updates Layanan Pelanggan Toyota Terbaik untuk Ke-6 Kalinya

Layanan Pelanggan Toyota Terbaik untuk Ke-6 Kalinya

JAKARTA, 13 April 2017 — Toyota Astra Motor dalam 6 tahun berturut-turut berhasil mempertahankan gelar tertinggi sebagai perusahaan dengan pusat layanan pelanggan terbaik di Indonesia. Penghargaan ini didapatkan Toyota pada ajang Contact Center Service Excellence Award 2017, untuk kategori Call Center Industri Otomotif Kendaraan Roda Empat.

Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan bahwa keberhasilan ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi Toyota karena di tengah meningkatkan ekspektasi pelanggan dan kompetisi yang semakin ketat, Toyota masih dinilai mampu memberikan pelayanan prima bagi pelanggan setianya.

“Kepuasan pelanggan merupakan salah satu komitmen utama kami demi memberikan pengalaman terbaik danpeace of mind bagi pelanggan. Melalui layanan contact center, kami menghadirkan medium yang dapat mengakomodir kebutuhan pelanggan secara lebih efisien,” ujar Soerjo.

Layanan menyeluruh pada pelanggan dimulai dari ketersediaan informasi memadai mengenai produk, proses penjualan, bahkan hingga pasca pembelian produk.

“Bagi kami, menjaga loyalitas pelanggan adalah salah satu strategi yang terus dikembangkan dengan berbagai inovasi. Sebab, mencapai penjualan yang tinggi jika tentu harus disertai dengan layanan prima sehingga dapat menjaga loyalitas pelanggan,” kata Vice President Toyota Astra Motor, Henry Tanoto.

Informasi mengenai produk dan layanan Toyota dilakukan melalui call center yang dapat dihubungi oleh pelanggan melalui sambungan telpon 24 jam ke nomor 1500-315 maupun melalui e-mail ke customer-care@toyota.astra.co.id.

Selain melalui dua media tersebut, pelanggan juga dapat mendapatkan informasi mengenai berbagai produk, teknologi, dan layanan Toyota melalui situs resmi www.toyota.astra.co.id ataupun melalui akun sosial media Toyota yang ada di Facebook dan Twitter.

Pemenang CCSE Award 2017 ditentukan berdasarkan monitoring dan survey yang dilakukan oleh Carre-CCSL terhadap lebih dari 320 contact center di Indonesia, sepanjang Juli—Desember 2016.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Perluas Jangkauan, MG Resmikan Outlet Baru di Makassar

MAKASSAR, Carvaganza -- MG Motor Indonesia kian agresif menjangkau lebih banyak konsumen Tanah Air dengan meresmikan kehadirannya di daerah dan pulau lain. Untuk pertama...

F1: Terus Digosipkan Pindah ke Ferrari, Ini Jawaban Hamilton

BRACKLEY, Carvaganza.com – Selama bertahun-tahun, rumor tentang Lewis Hamilton akan hengkang dari Mercedes ke Ferrari terus bergema. Apalagi Bersama Mercedes, dirinya dianggap sudah cukup...

Suzuki Ignis Raih Penghargaan City Car Pilihan Kaum Millenial

JAKARTa, Carvaganza -- Suzuki New Ignis sebagai salah satu city car andalan dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meraih penghargaan. Kali ini pengakuan...

McLaren Resmikan Nama Supercar Hybrid Terbarunya

JAKARTA, Carvaganza.com – McLaren sedang mempersiapkan mobil terbaru. Supercar bermesin hybrid itu rencananya akan mulai dipasarkan tahun depan. Belum lama ini, McLaren mengumumkan nama...

Bukan Obat Nyamuk, Hyundai akan Rilis SUV Murah Sekelas Sonet

SEOUL, Carvaganza.com – Pabrikan Korea Selatan sepertinya semakin gandrung dengan segmen SUV yang trennya terus naik saat ini. Setelah Kia merilis Sonet, kini giliran...