Beranda Updates Komunitas Mobil Jajal Mudahnya Berbelanja Kebutuhan Otomotif di Garda Mall

Komunitas Mobil Jajal Mudahnya Berbelanja Kebutuhan Otomotif di Garda Mall

JAKARTA, 16 Desember 2019 — Usai meluncurkan inovasi terbarunya yaitu fitur Garda Mall pada Garda Mobile Otocare 5.0 pada September lalu, Asuransi Astra ajak puluhan komunitas mobil mencoba merasakan kemudahan berbelanja berbagai kebutuhan otomotif. Ajang yang diberi nama Garda Oto Community Gathering” ini dilaksanakan Sabtu, 14 Desember 2019 kemarin di The Fools, Lot 8 SCBD Jakarta.

Acara dibuka dengan penjelasan singkat oleh tim digital channel Asuransi Astra tentang perjalanan singkat Garda Mobile Otocare dari tahun ke tahun. Dijelaskan bahwa fitur Garda Mall diciptakan demi mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan otomotif secara mudah dan praktis tanpa perlu keluar rumah.

Dengan fitur-fitur yang berfungsi sebagai pengingat, penunjuk lokasi, hingga mampu mengelola dan membeli perlindungan asuransi, dan kini mampu digunakan juga untuk membeli berbagai kebutuhan otomotif, produk keuangan Astra Financial, hingga jual beli mobil.

Agar pengalaman berbelanja makin seru, Asuransi Astra membuat kompetisi antar komunitas dengan tema persiapan liburan akhir tahun. Setiap komunitas mendapatkan tantangan dari tim Asuransi Astra untuk membuat rencana berbelanja di Garda Mall dengan budget yang sudah ditentukan. Lalu setiap komunitas diberi waktu seminggu untuk menyusun presentasi dengan mencantumkan barang apa saja yang akan dibeli beserta alasannya.

Baca juga:
TOSCA Raih Penghargaan Always Drive Safely Pioneer dari Garda Oto

Lalu pada event  berlangsung, dipilih tiga komunitas terbaik untuk beradu menjadi juara 1 dan memenangkan hadiah jutaan rupiah dari Asuransi Astra. Kompetisi yang dijuri langsung oleh SVP Communication, Event, & Service Management Asuransi Astra, L. Iwan Pranoto dan Ketua Umum Forum Wartawan Otomotif (Forwot) Indra Prabowo ini dimenangkan oleh Xpander Mitsubishi Owners Club (X-MOC).

Iwan Pranoto mengatakan dengan pengalaman langsung yang diberikan, Asuransi Astra berharap anggota komunitas mobil dapat mengenal lebih dalam Garda Mall.

“Kami berharap dengan adanya event ini dapat membuat anggota komunitas mobil masuk hingga pada tahap ‘cinta’ tidak hanya sekedar mendengarkan penjelasan kami di depan dan tidak merasakan bagaimana mudah dan praktisnya untuk anggota komunitas setiap mereka membutuhkan keperluan otomotif hingga jual beli mobil,” ujar Iwan.

Mendekati libur akhir tahun, Garda Mall juga memberikan berbagai penawaran menarik seperti diskon 63% untuk setiap pembelajaan di Shop & Drive tanpa minimum pembelian. “Sekarang tidak perlu repot keluar rumah apalagi banyak promo menarik, dengan adanya Garda Mall seluruh keperluan otomotif dengan mudah dan praktis didapatkan di Garda Mall,” tutup Iwan.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Gaikindo Gaungkan Keselamatan Berkendara di Ajang GIICOMVEC 2020

JAKARTA, Carvaganza.com – Topik keselamatan menjadi fokus yang diserukan GAIKINDO. Tak hanya di kendaraan penumpang, tema ini juga digaungkan lewat penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International...

Turnamen Bulutangkis Daihatsu Astec Open 2020 Diawali dari Medan

MEDAN, Carvaganza.com – Daihatsu kembali menggandeng Alan & Susy Technology (ASTEC) menyelenggarakan turnamen bulutangkis yaitu Daihatsu Astec Open 2020. Kompetisi ini yang dibuka di...

Toyota Bantu 20 Atlet Muda Potensial Lewat Program SATRIA

JAKARTA, Carvaganza.com – Toyota mengumumkan 20 nama atlet muda potensial Indonesia yang tersaring dalam program athlete scouting bertajuk SATRIA (Satukan Bakat Negeri Kita). Mereka akan mendapat...

Astra Auto Fest 2020 Catat 3.500 SPK dan Transaksi Rp 700 Miliar

JAKARTA, Carvaganza.com – Gelaran Astra Auto Fest 2020 yang berlangsung 19 – 23 Februari di Astra Biz Center BSD City lalu berakhir manis. Penyelenggara...

Perkuat Brand, Wuling Motors Sponsori Tim Sepak Bola Bali United

DENPASAR, Carvaganza.com – Pabrikan otomotif Wuling Motors resmi menjadi salah satu sponsor utama tim sepak bola Bali United. Kolaborasi itu, menargetkan perluasan merek dan...