Beranda Updates Kolaborasi Terbaru Intersport untuk Lebarkan Sayap di Dunia Drifting

Kolaborasi Terbaru Intersport untuk Lebarkan Sayap di Dunia Drifting

TANGERANG, 27 Agustus 2019 – Popularitas ajang drifting di Indonesia yang semakin meningkat memunculkan antusiasme yang tinggi di komunitas otomotif. Kondisi ini semakin memicu Intersport untuk terus mendukung dunia drifting dengan menggelar rangkaian acara dalam beberapa tahun ini.

Tahun ini, Intersport akan mengakomodasi para pecinta drift di Indonesia dengan menggelar kolaborasi dan membuat platform inovatif bersama AR Team, sebuah tim drifting yang digawangi oleh Akbar Rais, salah satu drifter unggulan Tanah Air.

Akbar Rais dan rekan-rekannya telah menjadi manifesto dari semangat Intersport dalam menciptakan ekosistem dan komunitas pecinta motorsport. Kolaborasi ini menjadi lanjutan dari rangkaian kegiatan Intersport yang berfokus pada drifting sejak beberapa tahun lalu.

“Kita melihat drift merupakan cabang motorsport yang paling banyak penontonnya. Hal ini juga tidak lepas dari nilai pertunjukan yang bisa dinikmati oleh pecinta otomotif ketika manuver-manuver drift berlangsung di trek,” kata Brand Manager Intersport, Kent Rusli.

AR Team beranggotakan selain Akbar Rais yaitu Aria Ramadhan, Alvito Hardianto dan Danny Ferdito. Tim ini terdiri dari mobil-mobil drifting andalan seperti BMW E46 milik Akbar, BMW E90 milik Aria, BMW E36 milik Alvito dan Nissan 200SX milik Danny.

Intersport percaya bekerja sama dengan AR Team, akan tercipta komunitas pecinta motorsport yang lebih besar dan menjadi semangat baru bagi Indonesia berprestasi di kancah dunia,” tambah Kent.

Beberapa program yang akan dilakukan oleh Intersport bersama AR Team antara lain adalah Brand Ambassador Digital Intersport, mengikuti ajang drifting nasional dan internsional, serta menggelar Intersport Drifting Day. Rangkaian kegiatan ini akan berlasung selama setahun ke depan.

AR Team sendiri melalui kegiatan ini ingin membuat drifting semakin dekat dan dikenali oleh para pecinta otomotif, terutama kalangan yang tertarik untuk bisa terjun langsung di dunia drifting.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Program Deal Cermat Permudah Pelanggan Punya Mobil Toyota

JAKARTA, Carvaganza.com – Biasanya kalau kita mau beli kendaraan roda empat, selalu mikir soal cicilan dan persoalan down payment. Hal itu logis, karena harga...

Sebelum Rilis, Hyundai Ioniq dan Kona Electric Disambut Menteri Luhut

JAKARTA, Carvaganza.com – Keseriusan Hyundai Motors Indonesia (HMID) untuk membawa teknologi elektrifikasi kendaraan ditunjukkan dengan kunjungan ke pemerintahan. Membawa mobil Hyundai Ioniq Electric dan...

Unik, Anjing Liar Jadi ‘Salesman’ Mobil Jualan Tambah Booming

SAO PAULO, Carvaganza.com – Sebetulnya banyak cara untuk menarik perhatian orang. Apalagi menjadikannya sebagai gimmick marketing. Namun yang dilakukan oleh sebuah dealer di Brasil...
video

VIDEO: Review First Impression Toyota Corolla Cross Versi Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Toyota Corolla Cross telah sukses menjadi penarik perhatian dengan resmi meluncur di Indonesia. Terbilang cepat karena peluncurannya tidak sampai terpaut satu...

Morris Garage HS Punya Dua Varian, Begini Detail Perbedaannya

JAKARTA, Carvaganza.com - Morris Garage (MG) semakin menguatkan lini produk dengan meluncurkan model kedua, MG HS di Jakarta hari Kamis kemarin (13/8). Model terbaru...