Beranda Updates Kolaborasi Terbaru Intersport untuk Lebarkan Sayap di Dunia Drifting

Kolaborasi Terbaru Intersport untuk Lebarkan Sayap di Dunia Drifting


TANGERANG, 27 Agustus 2019 – Popularitas ajang drifting di Indonesia yang semakin meningkat memunculkan antusiasme yang tinggi di komunitas otomotif. Kondisi ini semakin memicu Intersport untuk terus mendukung dunia drifting dengan menggelar rangkaian acara dalam beberapa tahun ini.

Tahun ini, Intersport akan mengakomodasi para pecinta drift di Indonesia dengan menggelar kolaborasi dan membuat platform inovatif bersama AR Team, sebuah tim drifting yang digawangi oleh Akbar Rais, salah satu drifter unggulan Tanah Air.

Akbar Rais dan rekan-rekannya telah menjadi manifesto dari semangat Intersport dalam menciptakan ekosistem dan komunitas pecinta motorsport. Kolaborasi ini menjadi lanjutan dari rangkaian kegiatan Intersport yang berfokus pada drifting sejak beberapa tahun lalu.

“Kita melihat drift merupakan cabang motorsport yang paling banyak penontonnya. Hal ini juga tidak lepas dari nilai pertunjukan yang bisa dinikmati oleh pecinta otomotif ketika manuver-manuver drift berlangsung di trek,” kata Brand Manager Intersport, Kent Rusli.

AR Team beranggotakan selain Akbar Rais yaitu Aria Ramadhan, Alvito Hardianto dan Danny Ferdito. Tim ini terdiri dari mobil-mobil drifting andalan seperti BMW E46 milik Akbar, BMW E90 milik Aria, BMW E36 milik Alvito dan Nissan 200SX milik Danny.

Intersport percaya bekerja sama dengan AR Team, akan tercipta komunitas pecinta motorsport yang lebih besar dan menjadi semangat baru bagi Indonesia berprestasi di kancah dunia,” tambah Kent.

Beberapa program yang akan dilakukan oleh Intersport bersama AR Team antara lain adalah Brand Ambassador Digital Intersport, mengikuti ajang drifting nasional dan internsional, serta menggelar Intersport Drifting Day. Rangkaian kegiatan ini akan berlasung selama setahun ke depan.

AR Team sendiri melalui kegiatan ini ingin membuat drifting semakin dekat dan dikenali oleh para pecinta otomotif, terutama kalangan yang tertarik untuk bisa terjun langsung di dunia drifting.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto



Last Updates

Mitsubishi Ajak Anak-Anak Lebih Dekat dengan Dunia Otomotif

JAKARTA, Carvaganza.com – Banyak cara untuk memperkenalkan dunia otomotif sejak dini. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali...

Pria Ini 1.000 Hari Bertualang di Afrika dengan Jeep Wrangler Rubicon

SYDNEY, Carvaganza.com - Sudah banyak kisah tentang perjalanan dan petualangan dengan mobil di dunia. Sebut saja Journey of Wonder yang...

Geber Penjualan, MMKSI Gelar Mitsubishi Motors Auto Show

JAKARTA, Carvaganza.com – Membuka tahun 2020, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) langsung bergerak. Mitsubishi menggelar Mitsubishi Motors...

Rambah Kalimantan Barat, Tata Motors Resmikan Dealer 3S di Pontianak

PONTIANAK, Carvaganza.com -- Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) terus memperluas jaringan penjualan dan servisnya. Yang terbaru pabrikan asal India itu...

Astra Peugeot Perluas Layanan Home Service di Jawa Tengah dan Yogyakarta

JAKARTA, Carvaganza.com -- Astra Peugeot memperluas layanan Home Service untuk kenyamanan konsumen. Setelah melayani area Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan...