Beranda Updates Kolaborasi Terbaru Intersport untuk Lebarkan Sayap di Dunia Drifting

Kolaborasi Terbaru Intersport untuk Lebarkan Sayap di Dunia Drifting

TANGERANG, 27 Agustus 2019 – Popularitas ajang drifting di Indonesia yang semakin meningkat memunculkan antusiasme yang tinggi di komunitas otomotif. Kondisi ini semakin memicu Intersport untuk terus mendukung dunia drifting dengan menggelar rangkaian acara dalam beberapa tahun ini.

Tahun ini, Intersport akan mengakomodasi para pecinta drift di Indonesia dengan menggelar kolaborasi dan membuat platform inovatif bersama AR Team, sebuah tim drifting yang digawangi oleh Akbar Rais, salah satu drifter unggulan Tanah Air.

Akbar Rais dan rekan-rekannya telah menjadi manifesto dari semangat Intersport dalam menciptakan ekosistem dan komunitas pecinta motorsport. Kolaborasi ini menjadi lanjutan dari rangkaian kegiatan Intersport yang berfokus pada drifting sejak beberapa tahun lalu.

“Kita melihat drift merupakan cabang motorsport yang paling banyak penontonnya. Hal ini juga tidak lepas dari nilai pertunjukan yang bisa dinikmati oleh pecinta otomotif ketika manuver-manuver drift berlangsung di trek,” kata Brand Manager Intersport, Kent Rusli.

AR Team beranggotakan selain Akbar Rais yaitu Aria Ramadhan, Alvito Hardianto dan Danny Ferdito. Tim ini terdiri dari mobil-mobil drifting andalan seperti BMW E46 milik Akbar, BMW E90 milik Aria, BMW E36 milik Alvito dan Nissan 200SX milik Danny.

Intersport percaya bekerja sama dengan AR Team, akan tercipta komunitas pecinta motorsport yang lebih besar dan menjadi semangat baru bagi Indonesia berprestasi di kancah dunia,” tambah Kent.

Beberapa program yang akan dilakukan oleh Intersport bersama AR Team antara lain adalah Brand Ambassador Digital Intersport, mengikuti ajang drifting nasional dan internsional, serta menggelar Intersport Drifting Day. Rangkaian kegiatan ini akan berlasung selama setahun ke depan.

AR Team sendiri melalui kegiatan ini ingin membuat drifting semakin dekat dan dikenali oleh para pecinta otomotif, terutama kalangan yang tertarik untuk bisa terjun langsung di dunia drifting.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

video

VIDEO: Hyundai Elantra N Kegep Digeber Di Nurburgring

NURBURGRING, carvaganza.com -  The old Nurburgring adalah salah satu sirkuit paling ‘sadis’ dalam sejarah motorsport dunia. Panjangnya lebih dari 20 km dengan ragam perubahan...

Sebelum Hummer EV Ada, Lebih Seabad Lalu GMC Produksi Truk Listrik

DETROIT, carvaganza.com – Udah tau kan General Motors Truck Company (GMC) kemarin ini merilis Hummer bermesin listrik? Pabrikan sudah mengonfirmasi bahwa kendaraan tersebut bakal...

Sosok Hypercar Misterius Bugatti Di Tes di Sirkuit

MOLSHEIM, Carvaganza.com – Selama lebih dari satu dekade terakhir, Bugatti dikenal sebagai pabrikan yang menetapkan rekor kecepatan tertinggi untuk sebuah mobil. Tampaknya, Bugatti tidak...

Toyota Jadi Brand Otomotif Paling Kesohor Di Dunia, Di atas BMW dan Mercedes

CALIFORNIA, carvaganza.com -  Kita sudah bercokol cukup lama di dunia otomotif, tapi tahu kah apa brand mobil paling terkenal di dunia? Artinya, nama brand...

SPYSHOT: Susul Taycan, Porsche Macan Versi Listrik Mulai Diuji

STUTTGART, Carvaganza.com – Suksesnya Taycan sebagai pionir mobil full electric dari Porsche mendorong mereka semakin seriusi segmen baru ini. Salah satu strateginya adalah dengan...