Beranda Updates Kimi Raikkonen Nikahi Model Cantik Finlandia

Kimi Raikkonen Nikahi Model Cantik Finlandia

TUSCANY,  9 Agustus 2016 – Pembalap Formula 1 Kimi Raikkonen yang sekarang bergabung dengan tim Ferrari pada Minggu kemarin (7/8) resmi menikahi model cantik Minttu Virtanen. Pernikahan pembalap berusia 36 tahun itu menikahi Virtanen, 29 tahun, dalam pernikahan di Abbey of San Galgano, gereja kecil ordo Cistercian di Tuscany, Italia.

Mempelai wanita tampak anggun dengan gaun berwarna gading, punggung low-cut diantarkan oleh ayahnya. Sedangkan Kimi terlihat stylish dengan suit sharp navy dengan baju putih terang sambil membawa putra hasil hidup bersamanya dengan Minttu yang baru berusia 19 bulan. Ini adalah pernikahan kedua Kimi Raikkonen, setelah sebelumnya ia pernah menikah dengan model Finlandia, Jenni Dahlman, tahun 2004 dan bercerai tahun 2012.

Pernikahan mewah ini hanya dihadiri oleh segelintir teman dekat Kimi Raikkonen dan pasangannya model asal Finlandia, di antaranya Team Principal Ferrari Maurizio Arrivabene dan istrinya, Stefnia Bocchi.

Dalam wawancara dengan majalah lifestyle terbitan Finlandia, Kauneus dan Terveys, Minttu mengakui bahwa sejak ia hidup bersama Kimi tahun 2013 lalu dan menghasilkan seorang anak, Kimi sulit mempercayai dirinya. “Butuh waktu sebelum ia mempercayai saya. Kimi itu tipikal orang yang hati-hati. Ia selalu bertanya-tanya, apakah orang itu tulus kepadanya atau tidak,” ujar Minttu.

“Lama kelamaan kami saling percaya dan bulan Mei tahun lalu ia meminta saya untuk berhenti bekerja dan ikut dia pindah ke Swiss,” tambahnya.

EKA ZULKARNAIN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza