Beranda Updates KIA Tampilkan 4 Mobil Konsep di SEMA Show 2016

KIA Tampilkan 4 Mobil Konsep di SEMA Show 2016

LOS ANGELES, 4 November 2016 – KIA memanfaatkan ajang Specialty Equipment Market Association (SEMA) Show 2016 untuk memamerkan mobil konsep mereka. Tak tanggung tanggung pabrikan mobil asal Korea tersebut memboyong empat buah mobil dengan konsep modifikasi yang berbeda beda.

Mobil yang paling menarik perhatian adalah KIA Sorento Ski Condola yang dimodifikasi untuk dapat melibas jalan salju hingga es. Bagian kaki kaki mobil ini diganti dengan sebuah Dominator Rubber Tracks special. Model rodanya sama seperti yang digunakan oleh sebuah Tank. Tak hanya roda saja yang diganti namun, ada beberapa penambahan seperti LED Bar, metal roof rack custom dan interior yang dimodifikasi.

Masih di booth KIA, ada sebuah mobil unik yang dibagian belakangnya dapat membawa sebuah sepeda. Ya mobil tersebut adalah Niro Triathlon. Mobil yang kabarnya autonomous tersebut memiliki inspirasi sebuah pickup truck pada bagian belakang hanya saja diperuntukkan untuk membawa sepeda saja karena disupport adanya bike rack.

Selain itu, KIA juga menampilkan Sedona dengan concept School of Rock. Mobil ini pada dasarnya adalah sebuah recording studio berjalan. Didalamnya terdapat microphone, digital mixing board dan dua buah flat screen monitor dan bebberapa tempat penyimpanan untuk gitar dan instrumen lain.

Mobil terakhir yang dipajang adalah KIA Soul First Class. Mobil ini adalah sebuah mobil konsep autonomous yang dibuat oleh LUX Motorwerks. Dibagian dalam mobil ini tidak dilengkapi dengan stir dan kursi yang menghadap ke belakang.

Tak hanya itu saja untuk dapat menikmati mobil yang berjalan sendiri, KIA menyematkan beberapa fitur pendukung yang meliputi 40-inch Samsung LED TV, komputer mini dari Mac dan juga beberapa speaker kelas atas.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza