Beranda Updates Kia Boyong 3 Konsep SUV Baru di Seoul Motor Show 2019

Kia Boyong 3 Konsep SUV Baru di Seoul Motor Show 2019

SEOUL, 2 April 2019 – Kia Motors memboyong tiga mobil konsep barunya di ajang 2019 Seoul Motor Show. Dua dari tiga konsep membuat debut internasional mereka di Seoul, Korea Selatan.

Di panggung utama ada Kia ‘Masterpiece’, yang menggabungkan SUV berbadan besar dengan kabin berteknologi tinggi yang mewah. Masterpiece disertai oleh Kia ‘Signature’, model konsep baru yang meninjau desain dan tata letak SUV kompak yang akan datang dari merek.

Mobil-mobil tersebut bergabung dengan mobil konsep ‘Imagine by Kia’, sedan sport serba listrik yang mewujudkan keinginan Kia untuk menciptakan mobil-mobil penumpang rendah emisi yang menarik.

Kia Masterpiece

Kia Masterpiece

Mobil konsep Kia Masterpiece tampil pertama kali di depan umum. SUV ini mengadaptasi desain dan fitur terbaru untuk segmen SUV off-road yang besar. Seperti model Kia terbaru lainnya, eksterior mobil ditandai dengan bodywork yang diukir dan garis-garis tebal. Dikombinasikan dengan bentuk SUV yang disengaja dan bodi yang terangkat, serta sistem penggerak semua roda yang kuat.

Bagian depan mobil ini menampilkan inkarnasi baru dari gril ikonik Kia, tiger nose’ – namun, melebar ke luar di seluruh bagian depan konsep, tanpa batas yang jelas antara gril dan lampu depan LED. Desain bagian depan mobil bergema di bagian belakang mobil, dengan garis-garis signature di kedua ujung kendaraan memberikan desain yang konsisten di sekelilingnya.

Kia SP Signature

Kia New Signature

Setelah peluncuran Konsep Kia SP di Pameran Otomotif India 2018 di Delhi, Kia kini menghadirkan Signature yang menggabungkan keindahan yang canggih, teknologi terobosan, dan fungsionalitas tinggi dalam paket yang cerdas dan kompak. Dengan gril lebar dan kap panjang di bagian depan, dan desain belakang yang menekankan stabilitas dengan lampu belakang lebar dan garis bodi. Di bagian depan, lampunya terhubung ke gril ‘tiger nose’, dengan lampu daytime running terintegrasi.

Tampilan lain adalah lampu LED tipis di bagian depan dan belakang, garis tajam ditekan ke bodywork, dan detail logam yang presisi. Kia mengatakan mobil konsep ini siap diproduksi, kemudian akan diumumkan untuk pertama kalinya pada tahun 2019.

Image by Kia (Foto: motor1.com)

Imagine by Kia

Model terakhir yang diboyong adalah mobil konsep ‘Imagine by Kia’. Mobil yang baru-baru ini hadir di Geneva International Motor Show 2019 melakukan debut Asia di Seoul. Konsep sedan sport serba-listrik telah dirancang di pusat desain Eropa Kia di Frankfurt, Jerman. Mobil konsep ini adalah mobil penumpang empat pintu listrik murni pertama Kia. Tampilannya menggabungkan sedan keluarga yang ramping serta sebuah crossover yang serbaguna dan luas.

Tim desain Kia Eropa sepenuhnya mengeksploitasi arsitektur sasis tata letak serba-listrik powertrain untuk memaksimalkan ruang kabin dan menciptakan interior yang lapang dan luas. Di bagian kabin, mobil konsep ini menampilkan 21 layar ultra-resolusi individu. Kia mengatakan mobil ini belum masuk pembicaraan untuk diproduksi secara massal.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

IIMS 2019: Chevrolet Tawarkan Program Bebas Sesuai Pilihan Pelanggan

JAKARTA, 25 April 2019 – Berbagai tawaran dan program ditawarkan peserta Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang dibuka...

IIMS 2019: Wrangler dan Compass Bintang Utama Jeep Hascar

JAKARTA, 25 April 2019 - Merek Jeep di Indonesia kini dikelola oleh Hascar Group, yang menegaskan eksistensinya dengan hadir di...

IIMS 2019: Mercedes-Benz Resmi Hadirkan New B-Class

JAKARTA, 25 April 2019 – Tak mau ketinggalan dari APM lainnya, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) pada hari ini Kamis...

IIMS 2019: Resmi Diumumkan, Ini Harga DFSK Glory 560

JAKARTA, 25 April 2019 – Setelah cukup lama ditunggu oleh konsumen di Indonesia, pabrikan Dong Feng Sokon (DFSK) pada hari...

IIMS 2019: Honda Perkenalkan New BR-V dengan Tampilan dan Fitur Baru

JAKARTA, 25 April 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai APM Honda di Indonesia pada Telkomsel Indonesia International Motor...