Beranda Updates Kenalkan Mitsubishi New Triton di Makassar, MMKSI Gelar Gathering

Kenalkan Mitsubishi New Triton di Makassar, MMKSI Gelar Gathering

JAKARTA, 13 September 2019 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus menggenjot perkenalakan double cabin terbarunya, New Triton. Kali ini MMKSI menggelar program “New Triton Customer Gathering” di Makassar, Sulawesi Selatan, pada 11 September 2019.

Acara ini merupakan kelanjutan dari rangkaian acara perkenalan Triton. Sebelumnya, MMKSI menggelar roadshow tiga kota – Jakarta, Balikpapan, dan Pekanbaru – dengan nama ‘Engineered Beyound Tough Experience’ untuk memberikan konsumen kesempatan merasakan kenyamanan dan performa Triton.

“New Triton Customer Gathering” merupakan salah satu aktivitas lanjutan dari peluncuran New Triton sebagai model double cabin pick-up terbaru dari Mitsubishi Motors kepada masyarakat yang akan dilaksanakan di tujuh kota di Indonesia. Aktivitas yang mengusung konsep Dinner Gathering ini mengajak konsumen dan konsumen potensial New Triton untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara New TRITON. Konsumen juga diberikan informasi terkait produk New TRITON melalui product presentation.

Uniknya, selama aktivitas berlangsung, konsumen dapat tetap bisa melakukan aktivitas 3S (Sales, Service & Spare parts), di mana terdapat Services and Spare Parts corner berikut dengan penawaran harga khusus untuk jenis Spare Parts tertentu. Tidak hanya itu, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah door prize dari games yang dilaksanakan selama acara gathering berlangsung.

Baca juga: Mencicipi Ketangguhan Mitsubishi New Triton Bersama Legenda Reli Paris Dakar
Baca juga: Jadi Raja di Kalimantan Timur, Mitsubishi Triton Kuasai 80 Persen Pasar
Baca juga: Mitsubishi Kenalkan Kemampuan New Triton di Pekanbaru

“Pada aktivitas ini kami mengundang konsumen setia Mitsubishi Motors untuk melihat dan merasakan langsung ketangguhan dan pembaruan pada New Triton,” ungkap Imam Choeru Cahya, Executive General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Mitsubishi Triton memiliki panjang 5.100 mm, lebar 1.815 mm, dan tinggi 1.780 mm. Mengandalkan mesin 4N15 2.4L yang menghasilkan tenaga 181 PS yang ditunjang transmisi 5 dan 6 percepatan MT dan 6 percepatan AT.

Untuk pasar Indonesia New Triton ditawarkan dalam 6 varian mulai dari GLX HR MT Single cab 2WD yang dijual Rp 250.500.000 hingga varian tertinggi Ultimate AT Double cab 4WD yang dibanderol Rp 480.500.000.

Untuk mendapatkan informasi terbaru tentang New TRITON, kunjungi website khusus kami: https://www.mitsubishi-motors.co.id/our-cars/triton.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza