Beranda Updates Kembali Dibuka, Diler Mercedes-Benz Terapkan Prosedur Kesehatan

Kembali Dibuka, Diler Mercedes-Benz Terapkan Prosedur Kesehatan

JAKARTA, Carvaganza.com – Masa New Normal ditandai Mercedes-Benz dengan membuka Kembali jaringan diler Mercedes-Benz Indonesia. Diler ini beroperasi dengan penerapan protokol kesehatan dan keamanan yang ketat.

Persiapan diler Mercedes-Benz ini ditinjau langsung Choi Duk Jun, selaku Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. Ia baru-baru ini melakukan kunjungan ke beberapa jaringan diler resmi di daerah Jakarta; antara lain Diler DIPO Angkasa Motor Pluit, Mercindo Autorama Sunter, Panji Rama Otomotif (PRO Motor) Gandaria, dan Adedanmas Pondok Indah.

Kunjungan ini merupakan sebagai bentuk komitmen perusahaan terhadap diler resmi serta kepada pelanggan dengan memastikan penerapan prosedur kesehatan pada diler resminya sehingga setiap pelanggan dapat dengan aman dan nyaman mengunjungi diler resmi Mercedes-Benz.

“Seiring dengan peraturan pembatasan sosial berskala besar yang mulai memasuki masa transisi di area-area jaringan diler, kami menyambut bulan-bulan kedepan dengan positif. Calon pelanggan kami pun masih memilih Mercedes-Benz sebagai pilihan nomor satu sebagai kendaraan luxury selanjutnya – baik ketika membeli dari rumah melalui platform digital kami, maupun lingkungan yang aman di area diler kami. Langkah ini merupakan komitmen kami dalam menjaga Mercedes-Benz sebagai pilihan nomor satu dan terus memberikan Best-Customer-Experience,” ujar Choi Duk Jun dalam keterangan resminya.

Diler-diler Mercedes-Benz telah mempersiapkan protokol pemeriksaan kesehatan pada staf diler dan pengunjung, seperti: selalu sanitasi dan desinfeksi area tempat kontak pelanggan, tersedia protokol pemeriksaan kesehataan pada staf diler dan pengunjung. Terlebih lagi, kendaraan di cover dengan penutup jok dan kemudi sebelum servis dimulai, menyediakan pembersih tangan di area tempat kontak pelanggan.

Diler resmi Mercedes-Benz Indonesia juga secara aktif memperluas layanan kepada pelanggan dengan menyediakan layanan penjemputan dan pengiriman kendaraan, serta menerapkan prosedur physical distancing di tempat kerja. dan lain sebagainya.

Daimler

Selain Mercedes-Benz, Daimler juga kembali melakukan aktivitas produksi setelah cukup lama berhenti. Sejak Juni, pabrik kendaraan niaga Mercedes-Benz itu melakukan kegiatannya kembali menyusul diringankannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam usaha pemerintah menanggulangi COVID-19. Kegiatan pembuatan produk dilakukan mengikuti ketentuan dari kantor pusat Daimler AG.

Aktivitas pabrik PT Daimler Commercial Vehicles Manufacturing (DCVMI) dijalankan dengan rotokol kesehatan. Sistemnya mengikuti anjuran dari pemerintah setempat, sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Sebelumnya, DCVI tetap membuka dilernya selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Kebutuhan konsumen menjadi pendorong keputusan ini. Lebih dari 25 outlet di seluruh Tanah Air berjalan dengan penyesuaian waktu operasional.

Sementara distribusi suku cadang selama situasi darurat dipastikan aman, sehingga pelanggan tetap mendapatkan kemudahan. Soal keamanan, protokol sama layaknya di pabrik juga diimplementasikan, mulai dari pengukuran suhu tubuh bagi siapapun yang memasuki diler dan bengkel, sampai menyediakan area cuci tangan.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Hyundai i20 N 2021 mendebut, Versi Kencang Hanya Tersedia Girboks Manual

SEOUL, carvaganza.com – Memang mobil-mobil kecil dengan tenaga besar agak mengalami kemunduran. Cupra Ibiza, Audi S1 dan Renault Clio R.S sudah out, tapi masih...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin Dengan Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta (Chapter-3)

Klaus-Günter Jacobi berhasil membawa sahabatnya, Manfred Koster keluar dari Jerman Timur menggunakan BMW Isetta yang telah dimodifikasi. Rencananya ini dibantu dua orang pelajar yang...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta (Chapter-2)

Menyembunyikan orang di dalam mobil yang lebarnya tak lebih dari 127 cm dan panjang 228 cm itu jenius sekaligus gila. Jenius karena orang lain...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin, Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta (Chapter-1)

Klaus-Günter Jacobi mempertaruhkan nyawanya demi menyelamatkan seorang sahabat. Sahabatnya itu ia sembunyikan di dalam mobil beroda tiga yang berukuran sangat kecil, BMW Isetta. Berikut...

Modifikasi Suzuki Jimny, Racing Style to Sleeper Style

DENPASAR, Carvaganza -- Siapa yang tidak kenal dengan Suzuki Jimny? Yup SUV buatan Suzuki ini memang tenar sejak jaman kehadiran perdananya 1979. Sebagian pemilik...