Beranda Updates Karma Rilis Body Kit Porsche Cayman di IMX 2020

Karma Rilis Body Kit Porsche Cayman di IMX 2020

JAKARTA, Carvaganza.com – Indonesia Modification Expo (IMX) seolah sudah menjadi agenda wajib bagi Karma Body Kit. Setiap tahun, Karma tidak pernah absen, dan selalu menghadirkan produk terbarunya, tidak terkecuali tahun ini. Edisi 2020, Karma merilis produk body kit untuk Porsche Cayman.

Dalam expo yang tahun ini dilaksanakan dalam format virtual, Karma Body Kit yang merupakan karya asli Indonesia ini menjadi produk ketiga. Sebelumnya, Karma merancang paket body kit untuk Toyota 86 dan Lamborghini Aventador. Karma masih mengusung konsep yang sama dari dua produk sebelumnya, menggabungkan gaya sporty dan ekstrem.

Karakter gaya sporty dan agresif terpancar dari lekukan ekstrem dari setiap bagian paket wide body ini. Cayman generasi 987 menjadi basis dirancangnya body kit yang terdiri dari full bumper, lip spoiler, side skirts, over fender, rear bumper, diffuser, sampai rear wing. Desain menonjol dari sayap belakang dengan bentuk ala gawang, yang menggantikan sayap bawaan Porsche.

Dijelaskan, paket body kit ini dibuat menggunakan material FRP alias fiberglass reinforced plastics, sama seperti model Karma sebelumnya. Sentuhan ala mobil balap ditunjukkan lewat aksen sirip atau ventilasi pada over fender depan dan belakang. Kesan dual tone juga ditampilkan oleh waran hitam di bagian bawah sekeliling body kit.

Proses pengembangan dan produksi, sampai pemasangan body kit diakui memakan waktu sampai sepuluh (10) bulan. Perancangan over fender diakui menjadi bagian paling sulit selama proses pembuatan. Karena demi mengakomodasi velg yang sangat lebar dan memberikan radius putar yang tetap nyaman untuk dipakai harian.

Karma Body Kit lahir pada tahun 2018 sampai sehingga tahun 2020 saat ini mendapat respons positif dari dalam dan juga luar negeri. Dan juga kita sudah punya 2 distributor di dua negara yaitu di Amerika (Serikat) dan di Kanada, dan selain itu kita juga sudah menjual di beberapa negara contohnya di Australia dan juga di China,” kata Kiki Anugraha, Founder Karma Body Kit.

Body kit baru ini dipadukan dengan velg 19 inci yang sangat lebar, lansiran dari SV2 Forged Duke. Velg dengan jenis 3 pieces ini membuat stance Cayman Karma semakin lebar, dengan desain palang yang mendetail.

Tertarik untuk megnadopsi body kit ini juga ke Cayman di garasi Anda? Kiki sekaligus mengumumkan body kit terbaru Karma ditawarkan dengan harga US$ 4.000 atau setara dengan Rp 58,9 jutaan. Pembelian dan pemesanan bisa langsung melalui email karmabodykit@gmail.com atau via website www.karmabodykit.co.id.

Diharapkan Kiki, berkembangnya ragam produk Karma mendorong industri otomotif di Indonesia semakin maju. Begitu juga untuk para tuner dan modifikator dalam negeri agar juga bisa menembus pasar internasional.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

7 Mobil Sport Jepang Yang Bikin Lutut Pabrikan Eropa Bergetar

JAKARTA, Carvaganza.com - Jepang memang bukan pionir dalam hal transportasi darat. Tapi kegigihan mereka untuk bertahan menjadikan produknya mampu melampaui mereka yang mapan. Hal...

Menang F1 GP Portugal 2020, Hamilton Nyaris Gagal Lewati Rekor Schumacher

PORTIMAO, Carvaganza.com – Formula 1 akhirnya menggelar lagi balapan Grand Prix Portugal di tahun 2020 yang unik ini, bertempat di Sirkuit Portimao, Algarve. Gelaran...

Demi Tingkatkan Kualitas,  Daihatsu Gelar Konvensi Inovasi

JAKARTA, carvaganza.com – Sebagai perusahaan yang mengutamakan kualitas tinggi, kepuasan dan kepercayaan pelanggan adalah segalanya. Untuk menunjukkan komitmen tersebut, perusahaan harus terus melakukan improvement...

Aksesoris Fortuner dan Kijang Innova Baru, Ada Diskon 20 Persen

JAKARTA, Carvaganza -- Toyota New Fortuner dan New Kijang Innova baru kini sudah hadir di Auto2000 Digiroom. SUV dan MPV ini tampil dengan berbagai...

Cegah Penyebaran Covid-19, Suzuki Donasikan Masker dan Handsanitizer untuk Angkot

JAKARTA, Carvaganza -- Sebagai salah satu produsen New Carry yang banyak digunakan sebagai armada angkutan kota (angkot), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memiliki kepedulian...