Beranda Updates Jual Beli Mobil di TDA Luxury, Bisa Terbang dengan Singapore Airlines

Jual Beli Mobil di TDA Luxury, Bisa Terbang dengan Singapore Airlines

JAKARTA, 2 Oktober 2019 – Berbagai cara dilakukan untuk menarik konsumen. Salah satunya, showroom mobil mewah TDA Luxury Toys yang meluncurkan program penjualan unik. TDA Luxury Toys bekerjasama dengan Singapore Airlines untuk memberikan loyalitas kepada para konsumennya.

Pada program yang diresmikan Senin (30/9) kemarin, setiap konsumen TDA Luxury Toys yang melakukan transaksi apakah jual atau beli mobil mewah di show room ini akan mendapatkan keuntungan berupa tambahan jarak tempuh KrisFlyer dari Singapore Airlines.

KrisFlyer Miles adalah jenis poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai barang dan layanan, seperti tiket penerbangan, merchandise Singapore Airlines, serta akomodasi di berbagai hotel yang bermitra dengan Singapore Airlines.

“Kerjasama ini terjadi setelah memperhatikan banyaknya konsumen dan pemilik mobil mewah yang menjadikan Singapore Airlines sebagai maskapai favoritnya,” kata Mochamad Iyoes, Marketing Manager TDA Luxury Toys dalam keterangan persnya.

Poin KrisFlyer yang didistribusikan oleh TDA Luxury Toys tersebut akan bervariasi jumlahnya tergantung pada harga beli atau jual kendaraan yang telah dibeli atau dijual dari dan ke pelanggan. “Misalkan transaksi kelipatan Rp 1 Miliar, bisa dapat poin miles KrisFlyer sebanyak 5.000,” kata Iyoes lagi.

Setelah menyelesaikan transaksi dengan dealer, akan diminta nomor Krisflyer mereka. Agar tim penjualan TDA Luxury Toys dapat memasukkan poin miles ke akun Krisflyer.

Pelanggan TDA Luxury Toys akan mendapat informasi sepenuhnya dari tim penjualan mereka untuk pertanyaan lebih lanjut tentang program loyalitas baru ini. Program loyalitas pelanggan akan diluncurkan pada awal September 2019.

Hal ini merupakan salah satu strategy marketing TDA Luxury Toys untuk bisa menjadi the best showroom in Indonesia, dan kami melihat client kami memang rata rata melakukan business traveling dengan pesawat, dan lebih menguntungkan untuk para client mendapatkan Miles Krisflyer yang bisa digunakan mereka untuk membeli tiket pesawat sesuai keinginan mereka.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Ada Promo Regional, Waktu Tepat untuk Service Kendaraan Mitsubishi

JAKARTA, Carvaganza.com – Jelang akhir tahun 2020 ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berusaha berikan penawaran menarik bagi konsumen. Bisa...

SUV Kompak Nissan Magnite Meluncur, Punya Fitur Berlimpah

Akhirnya Nissan Magnite mendebut. Disingkap penuh menampilkan komposisi versi produksi dalam trim teratas. Fiturnya tampak memikat dan dipastikan hadir dengan opsi mesin turbo. Jelas terpancar...

6 Mobil Baru Pakai Sunroof Di Bawah Rp 400 Juta

Eksistensi kaca di atap seperti sunroof atau panoramic roof hingga kini masih dapat dianggap sebagai barang peningkat gengsi. Maklum, memang fitur itu sering kita...

Penjualan Turun Akibat Covid-19, Keuntungan Otomotif Astra Merosot 70 Persen

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak Maret 2020 benar-benar merusak pasar otomotif Tanah Air. Demikian juga dengan group raksasa seperti Astra International....

Deretan Koleksi Mobil Khabib Nurmagomedov, Mulai Dari Mercedes-Benz W124 Sampai Ferrari California

Khabib Nurmagomedov, atlet Ultimate Fighting Championship (UFC) berusia 32 tahun itu telah mendapatkan banyak pujian atas rekor profesional 29-0 selama 12 tahun terakhir. Tepat...