Beranda Updates Jual Beli Mobil di TDA Luxury, Bisa Terbang dengan Singapore Airlines

Jual Beli Mobil di TDA Luxury, Bisa Terbang dengan Singapore Airlines

JAKARTA, 2 Oktober 2019 – Berbagai cara dilakukan untuk menarik konsumen. Salah satunya, showroom mobil mewah TDA Luxury Toys yang meluncurkan program penjualan unik. TDA Luxury Toys bekerjasama dengan Singapore Airlines untuk memberikan loyalitas kepada para konsumennya.

Pada program yang diresmikan Senin (30/9) kemarin, setiap konsumen TDA Luxury Toys yang melakukan transaksi apakah jual atau beli mobil mewah di show room ini akan mendapatkan keuntungan berupa tambahan jarak tempuh KrisFlyer dari Singapore Airlines.

KrisFlyer Miles adalah jenis poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai barang dan layanan, seperti tiket penerbangan, merchandise Singapore Airlines, serta akomodasi di berbagai hotel yang bermitra dengan Singapore Airlines.

“Kerjasama ini terjadi setelah memperhatikan banyaknya konsumen dan pemilik mobil mewah yang menjadikan Singapore Airlines sebagai maskapai favoritnya,” kata Mochamad Iyoes, Marketing Manager TDA Luxury Toys dalam keterangan persnya.

Poin KrisFlyer yang didistribusikan oleh TDA Luxury Toys tersebut akan bervariasi jumlahnya tergantung pada harga beli atau jual kendaraan yang telah dibeli atau dijual dari dan ke pelanggan. “Misalkan transaksi kelipatan Rp 1 Miliar, bisa dapat poin miles KrisFlyer sebanyak 5.000,” kata Iyoes lagi.

Setelah menyelesaikan transaksi dengan dealer, akan diminta nomor Krisflyer mereka. Agar tim penjualan TDA Luxury Toys dapat memasukkan poin miles ke akun Krisflyer.

Pelanggan TDA Luxury Toys akan mendapat informasi sepenuhnya dari tim penjualan mereka untuk pertanyaan lebih lanjut tentang program loyalitas baru ini. Program loyalitas pelanggan akan diluncurkan pada awal September 2019.

Hal ini merupakan salah satu strategy marketing TDA Luxury Toys untuk bisa menjadi the best showroom in Indonesia, dan kami melihat client kami memang rata rata melakukan business traveling dengan pesawat, dan lebih menguntungkan untuk para client mendapatkan Miles Krisflyer yang bisa digunakan mereka untuk membeli tiket pesawat sesuai keinginan mereka.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Astra Peugeot Ikut Dukung Meet Up Komunitas Mobil Perancis

JAKARTA, 21 Oktober 2019 – Akhir pekan lalu di Jakarta digelar Saturday French Automobile Meet Up (SFAM) 2019, yang menjadi tempat berkumpulnya mobil dan...

Pekan Raya Suzuki New Carry Meriahkan Kota Cirebon

JAKARTA, 21 Oktober 2019 – Guna lebih memperkenalkan Suzuki New Carry pada konsumen, PT Cinta Damai Putra Bahagia (PT CDPB)...

Sudah Bangkrut, Merek Hummer akan Bangkit Lagi?

DETROIT, 21 Oktober 2019 – Masih ingat merek Hummer?  Pabrikan SUV berukuran besar itu telah dinyatakan bangkrut saat ditutup oleh General Motors (GM) pada...

Toyota C-HR Facelift Ada Versi Transmisi Manual

TOKYO, 21 Oktober 2019 -- Toyota C-HR facelift sudah dijual di pasar Jepang. Tampilannya makin sporty dengan tambahan varian GR...
video

VIDEO: Mobil-Mobil Polisi Keren di Berbagai Negara

JAKARTA, 21 Oktober 2019 – Di Indonesia, mobil polisi umumnya berjenis sedan dan digunakan untuk kegiatan patroli, baik itu di jalan raya maupun lingkungan...