Beranda Updates Jempol, Honda Beri Servis Gratis untuk Dokter Selama COVID-19

Jempol, Honda Beri Servis Gratis untuk Dokter Selama COVID-19

JAKARTA, Carvaganza.com – Di masa pandemi corona (COVID-19), dokter dan tenaga media berada di garda terdepan. PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai pemegang merek Honda di Indonesia tergerak untuk membantu meringankan tugas dokter. Caranya dengan menggelar program “Free Home Service untuk Dokter Indonesia”. Sesuai Namanya program ini memang diberikan kepada para dokter yang bertugas di garda depan semasa penanganan COVID-19.

Business Inovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy mengatakan para dokter terus bekerja keras mendedikasikan waktu, tenaga dan pikirannya untuk menolong banyak orang. Bantuan tenaga medis saat ini sangat dibutuhkan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Sebagai apresiasi tulus kami, Honda menawarkan program ‘Free Service untuk Dokter Indonesia’ ini. Saat para dokter membantu merawat dan menjaga kesehatan masyarakat Indonesia, kami ingin membantu merawat kendaraan yang mereka gunakan agar juga selalu sehat,” kata Yusak Billy dalam ngobrol bareng FORWOT, Jumat (8/5/2020) sore.

Billy mengatakan program ini berlaku untuk mobil merek Honda yang dimiliki oleh dokter yang bekerja pada rumah sakit. Juga untuk kendaraan operasional merek Honda milik rumah sakit di Indonesia. Paket Free Service yang diberikan meliputi penggantian Oli Mesin dan Filter Oli tanpa dikenakan biaya apapun.

Honda juga menawarkan berbagai opsi metode servis untuk program ini, termasuk Home Service, Pick up Service, maupun Dealer Visit. Bengkel dan teknisi Honda selalu menjalankan prosedur kesehatan dan kebersihan demi menjaga kenyamanan dan keamanan setiap pelanggan.

Baca juga: Mobil Tetap Prima Di Saat Covid-19, Ini Kemudahan Yang Diberikan Honda

Cara Mendapatkan

Untuk memesan program ini, pelanggan dapat menghubungi Hotline Customer Care Honda di 0800-14-46632 (bebas pulsa) pada hari Senin – Jumat, pukul 08.00 – 17.00 WIB. Honda Customer Care akan memvalidasi identitas pelanggan dan kendaraan dan melanjutkan pemesanan Free Service ke dealer Honda terdekat dengan lokasi pelanggan.

Cara lain adalah melalui pendaftaran online di situs resmi Honda, dengan mengisi formulir pendaftaran yang tersedia. Setelah formulir pendaftaran diterima, Honda Customer Care akan menghubungi pelanggan untuk proses validasi.

“Program ini berlaku untuk mobil merek Honda yang dimiliki oleh paramedis yang berprofesi sebagai dokter dan bekerja pada instansi rumah sakit. Berlaku untuk anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) atau Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), pokoknya selain dokter hewan,” kata Billy.

Semua paket Free Service dalam program ini tidak dikenai biaya, kecuali untuk suku cadang dan layanan di luar paket akan dibebankan kepada pelanggan. Terakhir, program ini berlaku untuk semua mobil merek Honda yang diproduksi dari tahun 2006 hingga saat ini. Dan berlangsung sampai dengan tanggal 31 Mei 2020.

Baca juga: Mau Beli Honda Mobilio 2020? Ini Skema Cicilan dan Spesifikasinya

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

video

VIDEO: Mobil Toyota Paling Buas Muncul Di Trek Le Mans

SARTHE, Prancis, Carvaganza.com – Akhirnya hypercar hybrid Toyota GR Super Sport diperkenalkan untuk pertama kalinya ke publik. Padahal ini mobil sudah dijadikan bahan pemberitaan...

Velozity Chapter V – Kapur Gelar Kopdar Kemanusiaan Donor Darah

KARAWANG, Carvaganza.com -  Di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, sesama manusia harus meningkatkan saling kepedulian. Wabah Corona telah menimbulkan dampak terhadap ragam sektor...

Lengkapi Versi Hybrid, Honda CR-V PHEV Mendebut Di Pameran Beijing

BEIJING, Carvaganza.com – Ketika Indonesia masih sibuk dengan pandemi COVID-19, Cina sudah berencana menggelar pameran off-line otomotif. Bukan lagi secara virtual, melainkan sebuah kegiatan...

Karena PSBB, Daihatsu Perkecil Jumlah Karyawan Masuk Kantor

JAKARTA, Carvaganza.com – Pabrikan Daihatsu menerapkan kebijakan baru untuk menanggapi Pergub DKI mengenai penerapan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Pergub DKI Jakarta itu...

TEST DRIVE: Renault Kwid Climber, Kesan yang Membekas

JAKARTA, Carvaganza.com -  Saya memarkir Renault Kwid Climber di salah satu kedai kopi di bilangan Fatmawati, Jakarta dan memilih meja di area terbuka tidak...