Beranda Updates Jaga Kondisi Konsumen di Musim Hujan, Mitsubishi Beri Diskon Spare Parts

Jaga Kondisi Konsumen di Musim Hujan, Mitsubishi Beri Diskon Spare Parts

JAKARTA, Carvaganza.com – Curah hujan yang masih tinggi membuat pengendara perlu lebih berhati-hati dan juga memerhatikan kondisi kendaraan agar siap digunakan. Mengantisipasi keadaan cuaca saat ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memberikan berbagai diskon spare parts kepada pelanggan setianya dalam program Mitsubishi Rainy Campaign 2020.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan program ini merupakan salah satu bentuk upaya MMKSI dalam menjaga tingkat kepuasan konsumen. Kampanye purnajual di awal tahun 2020 ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian spare parts di seluruh dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia.

“Ini membantu konsumen dalam memastikan kendaraannya tetap dalam kondisi prima selama musim penghujan,” ungkap Eiichiro Hamazaki, dalam keterangannya Jumat (24/1/2020).

Apa saja yang ditawarkan? Melalui kampanye ini, MMKSI menawarkan layanan General Check-Up secara gratis. Konsumen pengguna Mitsubishi bisa memeriksakan kendaraannya tanpa biaya di seluruh dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia.

Diskon Spare Parts

Untuk memastikan pandangan pengendara tetap baik, MMSKI memberikan diskon 20 persen bagi konsumen yang ingin mengganti parts Wipper Blade dan Washer Fluid. Diskon ini diberikan kepada konsumen kendaraan Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica dan Mirage. Penawaran ini berlaku sejak 15 Januari hingga akhir Februari 2020.

Masih ada lagi. MMKSI juga menawarkan diskon sebesar 20% untuk pembelian parts Brake Pad, Brake Shoe, dan Brake fluid. Diskon ini juga berlaku untuk pemilik 5 model di atas dan berlaku pada periode yang sama.

Terakhir ada diskon sebesar 10% khusus untuk konsumen Pajero Sport dan Xpander yang melakukan pembelian ban pada dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Promo ini berlaku selama bulan Februari 2020.

Program ini termasuk dalam rangkaian kegiatan yang sebelumnya dilangsungkan MMKSI yaitu Mitsubishi Emergency Program. Di program ini MMKSI memberikan layanan gratis derek, general check-up, pembersihan kendaraan, Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO), serta sejumlah diskon untuk parts serta biaya jasa. Program ini juga berlangsung selama periode bulan Januari hingga akhir Februari 2020.

“Dengan diselenggarakannya Mitsubishi Rainy Campaign 2020, MMKSI berharap untuk dapat terus meningkatkan kualitas dan memenuhi kepuasan pelanggan akan layanan purnajual Mitsubishi dalam memasuki musim penghujan di awal tahun 2020,” kata Eiichiro Hamazaki.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Nissan Magnite World Premiere di India, Ini Fitur-Fitur Menariknya

NEW DELHI, carvaganza.com – Pabrikan Nissan pada hari ini Rabu (21/10) melakukan premiere global Magnite di India. Sekaligus membuka tabir rumor yang berseliweran dalam...

MG Motor Indonesia Tunjuk Donald Rachmat Sebagai General Director Baru

JAKARTA, Carvaganza -- Sebagai pemain paling baru di kancah otomotif nasional, MG Motor Indonesia terus membuat strategi memperkuat posisinya. Yang terbaru adalah dengan mengangkat...

Hyundai i20 N 2021 mendebut, Versi Kencang Hanya Tersedia Girboks Manual

SEOUL, carvaganza.com – Memang mobil-mobil kecil dengan tenaga besar agak mengalami kemunduran. Cupra Ibiza, Audi S1 dan Renault Clio R.S sudah out, tapi masih...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin, Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta ( Bagian 3)

Klaus-Günter Jacobi berhasil membawa sahabatnya, Manfred Koster keluar dari Jerman Timur menggunakan BMW Isetta yang telah dimodifikasi. Rencananya ini dibantu dua orang pelajar yang...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin, Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta (Bagian 2)

Menyembunyikan orang di dalam mobil yang lebarnya tak lebih dari 127 cm dan panjang 228 cm itu jenius sekaligus gila. Jenius karena orang lain...