Beranda Updates Isuzu mu-X Tipe Baru Dipastikan Meluncur di GIIAS 2019

Isuzu mu-X Tipe Baru Dipastikan Meluncur di GIIAS 2019

JAKARTA, 16 Juli 2019 – Isuzu tak mau kalah dengan pabrikan lain menjelang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. PT Isuzu Astra Motor Indonesia dan PT Astra International, Tbk – Isuzu Sales Operation (Astra Isuzu) siap meluncurkan type baru dari Isuzu mu-X 4×2 (baca: miyu-eks) yaitu I series, S series dan Z series.

S Series dan Z Series adalah type yang menggantikan type sebelumnya yaitu Isuzu mu-X Royale dan Isuzu mu-X Premiere. “Sedangkan untuk I Series, adalah type baru yang dikeluarkan untuk memenuhi kebutuhan customer kami yang ingin naik kelas memiliki kendaraan SUV,” tulis Isuzu dalam keterangan persnya.

Isuzu mu-X mengusung konsep Drive The Confidence. Isuzu mu-X tetap hadir dengan DNA Isuzu yang kami yakini dan banggakan, kendaraan Isuzu yang terkenal efisien, tangguh dan keamanan dan keselamatan yang lengkap untuk mendukung aktivitas dan mobilitas Anda dan keluarga.

Isuzu mu-X baru ini akan hadir di Booth Isuzu pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Hall 6B, selama 18 – 28 Juli 2019 di ICE, BSD City, Tangerang, Banten.

Selain Isuzu mu-X 4×2 yang baru, Isuzu juga membawa andalannya yang lain yaitu Isuzu mu-X 4×4 dan Isuzu D-max

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza