Beranda Updates Inilah Pemenang Lomba Desain Chevrolet Spark

Inilah Pemenang Lomba Desain Chevrolet Spark

JAKARTA, 27 Oktober 2017 — General Motors (GM) Indonesia selaku distributor mobil Chevrolet di Indonesia mengadakan lomba kompetisi sketsa modifikasi Chevrolet Spark. Perlombaan desain ini digelar sejak ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Hasil coretan dari juara pertama dan kedua diaplikasikan pada mobil sesungguhnya.

“Antusiasme dari pecinta Chevrolet menunjukkan bahwa Chevrolet Spark semakin mendapat perhatian masyarakat. Kami berharap program ini dapat mendekatkan kami dengan para pelanggan dan pecinta Chevrolet di Indonesia,” ungkap Yuniardi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director General Motors Indonesia.

Total 200 karya desain yang diterima Chevrolet sejak pembukaan kompetisi hingga awal Oktober 2017. Antusiasme yang terbilang cukup tinggi pada acara yang pertama kali diadakan oleh GM Indonesia. Tercatat 10 orang pembuat desain terbaik menjadi finalisnya.

Dua pemenang yang dipilih oleh tim juri dari NMAA adalah Dandung Prasojo asal Banyuwangi dan Novita Saroh dari Jakarta. Dandung menyajikan tema ‘Topeng Kelana dari Cirebon’, yaitu perpaduan antara topeng dan motif batik Cirebon. Sedangkan Novita lebih menonjolkan nuansa ‘Indonesia Maritim’ dengan paduan warna biru dan putih di sekujur bodi hingga interior.

“Saya mengikuti lomba ini karena memiliki dua hobi, yaitu hobi mendesain dan hobi otomotif roda empat. Kebetulan ada kesempatan, makanya saya ikut,” ujar Dandung.

Kedua mobil pemenang ditampilkan pada salah satu mall di Jakarta Barat dan ada pula kegiatan tes drive mobil ini mulai 27 – 29 Oktober 2017. Sebagai catatan juga, Chevrolet Spark diluncurkan perdana Februari 2017. Mobil yang menargetkan ke anak muda yang ingin tampil beda dan dinamis ini dijual seharga Rp 197 juta.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto