Beranda Updates Ini Produk dan Promo Menarik Honda Selama IIMS 2017

Ini Produk dan Promo Menarik Honda Selama IIMS 2017

JAKARTA, 29 April 2017 — PT Honda Prospect Motor ikut memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang digelar 27 April – 7 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Mengusung tema “Discover Greatness”, Honda meluncurkan produk terbarunya yaitu All New Honda CR-V, serta menghadirkan program penjualan menarik untuk konsumen dan berbagai acara hiburan untuk para pengunjung.

Booth Honda berada di Hall D2 dengan luas 1.604 m2, Honda menampilkan 28 mobil, baik standar maupun yang versi aksesoris asli dari Mugen dan Modulo. Display utama di booth Honda menampilkan All New Honda CR-V, yang diluncurkan di ajang IIMS 2017.

Selain model baru tersebut, hadir pula seluruh lini terbaru Honda, mulai dari Honda Brio, Honda Jazz, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda City, Honda Civic, Honda Accord hingga Honda Odyssey.

Marketing & After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy mengatakan ajang IIMS 2017 merupakan kesempatan Honda untuk memperkenalkan produk baru dan program-program penjualan untuk terus menyegarkan pasar. “Kami percaya All New Honda CR-V yang kini hadir dengan mesin Turbo dan pilihan 7-seater akan menjadi salah satu daya tarik di pameran ini. Sementara, program-program penjualan yang kami tawarkan akan memberikan keuntungan besar dan memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda,” katanya.

Program Penjualan dan Aktivitas di Booth Honda

Khusus untuk menyambut IIMS 2017, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan yang menarik untuk berbagai model mobil Honda seperti TDP Ringan 12 Juta Rupiah, Triple Lucky Dip Total Rp 5 Miliare, Bunga Ringan 0% selama 3 tahun, Cicilan ringan Rp 1 Juta/bulan, Tenor hingga 7 tahun, Cicilan Bertahap, Free Entrance Ticket, dan Free Merchandise.

Untuk layanan purna jual, Honda juga menawarkan program yang menarik dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan selama masa kepemilikan kendaraan Honda. Dengan Paket Cermat, konsumen dapat membeli mobil yang telah dilengkapi dengan paket perawatan berkala untuk 3 tahun / 50.000 km (Paket Cermat 1) atau 6 tahun / 100.000 km (Paket Cermat 2). Paket ini memberikan keuntungan terhadap konsumen karena biaya perawatan yang lebih hemat dengan kualitas servis mobil di bengkel resmi Honda yang lebih terjaga, serta bebas dari kenaikan harga biaya perawatan.

Honda juga menyediakan program aksesoris khusus di IIMS 2017 antara lain Harga Special & Gratis Voucher 4L Oli Honda E-Pro Gold untuk pembelian Paket Aksesoris New Honda Brio, Honda BR-V, All New Honda Jazz dan Honda HR-V, Privilege Offer untuk pembelian Paket Aksesoris All New Honda CR-V, serta Program cicilan 0% untuk pembelian paket aksesoris.

Selain program penjualan, Booth Honda akan menampilkan serangkaian acara menarik selama penyelenggaraan IIMS 2017. Akan ada kuis dengan hadiah-hadiah menarik setiap harinya dan pada akhir pekan akan diisi penampilan dari JKT48, Isyana Sarasvati serta Maliq ‘n D’essential.

Berbagai Informasi mengenai acara Honda selama IIMS 2017 serta kuis dengan hadiah menarik juga dapat diikuti pada akun twitter @hondaisme, Facebook fanpage www.facebook.com/hondaisme, akun instagram @hondaisme, dan kanal Youtube hondaisme.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Dalam pengujian Maximum Power bersama Nissan Kicks e-Power, kami mencoba mencari jawaban atas pertanyaan; Apakah benar ia adalah crossover terhebat? Atau...

Toyota Virtual Expo, Beli Mobil Berhadiah Kalung dan Emas

JAKARTA, Carvaganza -- Toyota makin gencar melakukan strategi pemasaran lewat digital selama masa pandemi Covid-19. Kali ini, Toyota menggelar Toyota Virtual Expo berskala nasional...

Mercedes-Benz GLA & GLB Terbaru Meluncur, Lengkapi Line-Up SUV di Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Keluarga model SUV kompak Mercedes-Benz di Indonesia semakin lengkap, dengan resmi hadirnya dua model baru. Generasi baru Mercedes-Benz GLA telah meluncur...

Tesla Kembangkan Baterai Baru Demi Mobil Listrik Murah

SAN CARLOS, Carvaganza.com – Sebagai salah satu pionir di pasar otomotif elektrifikasi, Tesla Motors mengumumkan sedang mengembangkan teknologi baru. Inovasi yang tengah dikembangkan ini...

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 1)

JAKARTA, Carvaganza.com - Nissan Indonesia kini punya strategi baru. Tahun lalu, di Hong Kong, rencana besar mereka untuk Indonesia di 2020 adalah merilis model...