Beranda Updates Ini Alasan Marcus Gideon Gunakan Ban Bridgestone Potenza Adrenalin RE003

Ini Alasan Marcus Gideon Gunakan Ban Bridgestone Potenza Adrenalin RE003

DEPOK, 9 Agustus 2019 – Ban menjadi salah satu bagian penting di sebuah mobil. Hal inilah yang membuat Marcus Gideon, atlet bulutangkis terbaik di dunia, memasang ban Bridgestone Potenza Adrenalin RE003. Ia menggunakan ban produksi PT Bridgestone Tire Indonesia itu pada mobil miliknya di outlet Bridgestone One Stop Service (BOSS) di Depok.

Marcus mengatakan ia sudah lama menggunakan ban Bridgestone. Menurut Marcus, ban merupakan salah satu penentu kestabilan saat berkendara. “Sebagai ban premium berperforma tinggi, Bridgestone Potenza Adrenalin RE003 menawarkan perjalanan lebih menyenangkan dengan kestablian terbaik, performa superior dan jaminan keselamatan,” katanya di Depok, Rabu (7/8/2019) kemarin.

Keempat ban mobil milik Marcus diganti di outlet Bridgestone One Stop Service Depok yang merupakan outlet dengan konsep yang lebih lengkap dan modern, baik dari segi penampilan, fasilitas dan layanan. Konsep berbeda dari Bridgestone One Stop Service ini bertujuan untuk memberi pengalaman yang lengkap bagi setiap pengemudi yang ingin mengganti ban sejak mereka keluar dari kendaraannya.

BOSS tak hanya menyediakan berbagai pilihan produk Bridgestone, baterai, oli, aksesoris, dan pelek, tetapi juga menyediakan berbagai pelayanan lainnya seperti perawatan ban (Rotasi, Balancing, Spooring, dan Repair). Selain itu Bridgestone One Stop Service sangat nyaman karena berbagai fasilitas yang memanjakan konsumen antara lain ruang tunggu nyaman dan area bermain anak.

“Pelayanan yang dirasakan oleh Marcus Gideon di outlet premium Bridgestone ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami atas berbagai prestasi yang ia peroleh saat mewakili Indonesia,” ujar Yuichi Asaoka, Marketing Director Bridgestone Indonesia.

Marcus Gideon bersama Kevin Sanjaya adalah pasangan atlet Tim Bridgestone Indonesia yang diperkenalkan di Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2018. Bersama atlet angkat besi terkemuka Indonesia, Eko Yuli Irawan, ketiga atlet tersebut adalah formasi resmi Tim Bridgestone Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza