Beranda Updates Ini 6 Program After Sales MMKSI, Bikin Konsumen Makin Nyaman

Ini 6 Program After Sales MMKSI, Bikin Konsumen Makin Nyaman

JAKARTA, 22 November 2019 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan beberapa program dan aktifitas yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen terhadap layanan after sales Mitsubishi Motors.

Program atau kegiatan ini juga ditujukan untuk mendukung layanan purnajual baru Mitsubishi yang diberi nama Mitsubishi ONE.  Pengenalan program layanan purna jual ini dilakukan dalam sebuah acara di Jakarta Selatan, hari ini, Jumat (22/11/2019).

Eiichiro Hamazaki, After Sales Director PT MMKSI mengatakan layanan ini semakin menekankan komitmen MMKSI dalam memberikan kepuasan dan kenyamanan untuk konsumen. “Kemajuan teknologi membuat semuanya serba digital dan moneyless, kami ingin membangun emotional value dengan konsumen,” katanya.

Baca juga:
Mitsubishi ONE, Layanan Baru Purnajual Mitsubishi Motors Indonesia

Berikut program MMKSI terkait after sales atau layanan purna jual:

1. Mitsubishi Service Caravan

Program ini merupakan program regular dari MMC dan telah dilaksanakan di beberapa negara di Asia. Tahun ini menjadi kali ketiga Mitsubishi Service Caravan dilaksanakan di Indonesia. Dalam program ini, MMKSI mengundang mekanik terbaik dari Jepang dan Indonesia untuk memberikan layanan terbaiknya kepada konsumen dalam bentuk konsultasi dan layanan lainnya. “Tahun ini, MMKSI akan melaksanakan Mitsubishi Service Caravan di tiga kota yaitu Malang, Surabaya dan Medan,” kata Ronald Reagen, Head of After Sales Planning Marketing PT MMKSI.

Jadwal Mitsubishi Service Caravan

2. Parts & Accessories Warranty

Program garansi ini merupakan program baru dari after sales MMKSI. Mulai tanggal 1 Desember 2019, konsumen yang melakukan pembelian suku cadang asli dari Mitsubishi Motors, akan mendapatkan garansi selama 1 tahun / 20.000 km dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Sedangkan, untuk pembelian dan pemasangan aksesoris asli Mitsubishi Motors di bengkel resmi Mitsubishi akan mendapatkan garansi 3 tahun / 60.000 km.

3. New 24 Hours Emergency Services

Layanan ini merupakan pengembangan dari layanan 24 Hours Emergency Services (HES) Mitsubishi Motors. Dalam menyediakan layanan ini, MMKSI bekerjasama dengan PT Allianz Partner Pengembangan layanan 24 HES Mitsubishi Motors yaitu sebagai berikut:

Ronald Reagen mengatakan mobil mogok maksimal jarak 60 km dari tempat tinggal konsumen dan mobil harus repair di bengkel Mitsubishi; Konsumen memilih, “Menggunakan mobil pengganti atau hotel dengan nilai maksimum yang di cover adalah Rp 1.500.000,” katanya.

Seluruh konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dapat menikmati layanan ini dengan syarat tahun kendaraan hingga tiga tahun (berdasarkan tanggal Penyerahan Kendaraan). Layanan ini bisa didapatkan oleh konsumen dengan menghubungi layanan siaga 24 jam Mitsubishi Motors di 0804-1-300-300.

4. Body & Paint Expansion

Untuk memastikan konsumen mendapatkan layanan bodi dan cat berstandar Mitsubishi Motors, MMKSI telah menghadirkan 15 fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan di seluruh Indonesia. Sampai akhir tahun fiskal 2019 ini, Mitsubishi akan menambah 5 fasilitas lagi. Fasilitas tersebut akan terus dikembangkan seiring dengan meningkat nya kebutuhan konsumen akan fasilitas tersebut.

5. Part Financing

MMKSI melakukan kerja sama dengan Dipo Star Financing dalam hal pembiayaan part yang dibutuhkan konsumen.

6. New After Sales Products

Dalam event ini MMKSI memperkenalkan produk-produk terbaru dari after sales seperti ban, baterai atau aki, bulb atau bohlamp, New packaging & new formula Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) 0W-20 atau oli, Engine Cleaner & Coating, serta Instant Tire Repair Kit yang berfungsi untuk mengatasi ban kempes di saat darurat.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

video

VIDEO: Mobil Toyota Paling Buas Muncul Di Trek Le Mans

SARTHE, Prancis, Carvaganza.com – Akhirnya hypercar hybrid Toyota GR Super Sport diperkenalkan untuk pertama kalinya ke publik. Padahal ini mobil sudah dijadikan bahan pemberitaan...

Velozity Chapter V – Kapur Gelar Kopdar Kemanusiaan Donor Darah

KARAWANG, Carvaganza.com -  Di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, sesama manusia harus meningkatkan saling kepedulian. Wabah Corona telah menimbulkan dampak terhadap ragam sektor...

Lengkapi Versi Hybrid, Honda CR-V PHEV Mendebut Di Pameran Beijing

BEIJING, Carvaganza.com – Ketika Indonesia masih sibuk dengan pandemi COVID-19, Cina sudah berencana menggelar pameran off-line otomotif. Bukan lagi secara virtual, melainkan sebuah kegiatan...

Karena PSBB, Daihatsu Perkecil Jumlah Karyawan Masuk Kantor

JAKARTA, Carvaganza.com – Pabrikan Daihatsu menerapkan kebijakan baru untuk menanggapi Pergub DKI mengenai penerapan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Pergub DKI Jakarta itu...

TEST DRIVE: Renault Kwid Climber, Kesan yang Membekas

JAKARTA, Carvaganza.com -  Saya memarkir Renault Kwid Climber di salah satu kedai kopi di bilangan Fatmawati, Jakarta dan memilih meja di area terbuka tidak...