Indonesia Modification Expo 2021 Siap Hipnotis Para Modifikator Tanah Air

JAKARTA, Carvaganza – Indonesia Modification Expo 2021 kembali digelar secara virtual pada 2 Oktober mendatang. Sebelum menuju ke acara puncak IMX 2021 juga akan mengadakan rangkaian Road to IMX Series di beberapa kota yakni Bali, Makassar dan Pekanbaru. Diharapkan melalui rangkaian ini, kurator lokal dan parts produksi dari daerah-daerah tersebut dapat dikenal lebih luas oleh para pecinta modifikasi di Tanah Air. 

Pada gelarannya kali  ini, IMX 2021 menyediakan 50 produk-produk otomotif yang mendukung para modifikator dalam memodifikasi kendaraaanya. Selain itu berbagai program modifikasi juga akan disajikan secara digital di antaranya adalah "Modz Battle" kompetisi antar Youtuber; Garasi Drift dan Pengepul Mobil. 

Beberapa aftermarket brand sudah mengikuti kampanye digital ini sejak awal, yaitu stiker otomotif MaxDecal, velg Lenso, ban Nankang, distributor kaki-kaki Mega Arvia, produk perawatan STP, dan juga produk car detailing Turtle Wax.

Poster IMX 2021

“Kami sangat terbuka untuk produk aftermarket dan pabrikan otomotif lainnya untuk memajukan industri otomotif dengan cara kekinian. Kami menyediakan penawaran menarik dengan berbagai paket promosi IMX 2021 sehingga expo itu tidak selamanya harus membuka offline booth, edukasi juga bisa dijalankan dengan berbagai program kreatif digital,"kata Andre Mulyadi, IMX Project Director. 

Pada IMX 2021, penyelenggara juga akan menggandeng para pemangku kebijakan termasuk para key opinion leader otomotif. Selain itu, beberapa agen pemegang merek mobil di Indonesia juga sudah menyatakan tertarik untuk mengambil bagian dalam IMX 2021. Namun demikian, Andre Mulyadi menyatakan masih merahasiakan brand-brand apa saja yang akan turut serta dalam IMX 2021.

“Untuk beberapa APM kami tengah menjalani proses kerja sama, dan beberapa di antaranya tertarik untuk ikut dalam IMX 2021. Tapi untuk detailnya nanti akan diumumkan menjelang penyelenggara IMX 2021,” kata Andre dalam press conference virtualnya, hari Rabu (24/2/2021). 

IMX 2021 juga akan menampilkan 50 mobil modifikasi pilihan dalam NMAA Top 50 “Carwalk”, hasil kurasi dari para kurator Dunia, di mana parade mobil modifikasi ini akan ditampilkan pada acara puncak yang digelar 2 Oktober 2021 mendatang.

IMX

Secara khusus key visual #IMX2021 dibuat bertema futuristis dengan konsep mobil ikonik masa depan yang terinspirasi dari film Back To The Future dan Tron dengan tambahan detail yang mencirikan  Indonesia. Key visual ini dibuat oleh Musa Tjahjono, Head of Designer West Coast Customs berdarah Indonesia. Ia juga berharap dapat bergabung secara langsung dalam kegiatan IMX 2021 karena melihat antusiasme modifikator Tanah Air dalam memodifikasi kendaraannya. 

IMX 2021 juga akan menyediakan acara hiburan dalam “VIRTUAL STAGE” sebagai main attraction, yang dapat dibeli tiketnya beberapa bulan sebelum acara dimulai. Tidak hanya acara puncak IMX yang juga bisa dilihat secara streaming, akan tetapi gelaran Road to IMX di beberapa kota nanti pun dapat disaksikan dengan membeli tiket yang tersedia.

Informasi Tiket

Jadwal Pembelian tiket IMX 2021 Series:

  • Virtual Stage Bali (27 Maret): Mulai 26 Feb - 25 Maret
    Harga Rp25 ribu – Rp150 ribu
  • Virtual Stage Makassar (5 Juni): 5 April - 3 Juni
    Harga Rp25 ribu – Rp150 ribu
  • Virtual Stage Pekanbaru (31 Juli): 8 Juni - 29 Juli
    Harga Rp25 ribu – Rp150 ribu
*Semua IMX 2021 Series akan membagikan Supergiveaway 1 unit mobil

Tiket IMX 2021 All Virtual: Limitless (2 Oktober) sebagai event puncak akan dijual pada periode 2 Agustus - 30 September. Terdapat 6 kelas tiket yang akan dijual mulai Rp30 ribu – Rp 556,250 ribu. Setiap tiket akan di-bundling dengan kode undian Giveaway dan Supergiveaway.

Semua tiket rangkaian IMX 2021 All Virtual: Limitless hanya tersedia di Loket.com dan GO-TIX. ALVANDO NOYA / WH

Artikel yang direkomendasikan untuk anda