Rawat 5008 Miliknya, Raffi Ahmad Gunakan Layanan Home Service Astra Peugeot

JAKARTA, Carvaganza -- Layanan after sales menjadi salah satu nilai jual brand saat ini. Seperti layanan Home Service Astra Peugeot yang terbuka bagi pemilik kendaraan Peugeot di Indonesia. Selebriti Tanah Air, Raffi Ahmad, ternyata juga menggunakan jasa Home Service ini untuk merawat Peugeot 5008 SUV milik putranya Rafatar.

Raffi Ahmad memiliki banyak mobil. Selebriti super sibuk ini ternyata cukup rajin melakukan perawatan berkala mobil miliknya. Untuk merawat Peugeot 5008 ia memanfaatkan layanan Home Service dari Astra Peugeot. Permintaan ini langsung direspons cepat Astra Peugeot cabang Cilandak. Layanan Home Service pun tiba di kediaman Raffi Ahmad di Jakarta Selatan pada Sabtu (20/2) lalu. Dengan peralatan dan perlengkapan servis, teknisi melakukan perawataan memastikan performa duo SUV Peugeot kembali bugar.

"Kami langsung merespons permintaan layanan Home Service di rumah Raffi Ahmad. Kami membawa teknisi untuk melakukan perawatan berkala SUV Peugeot milik Rafatar (putra Raffi Ahmad-red)," kata Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

Perawatan mobil di rumah dengan layanan home service menjadi pilihan yang bijak apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini. Dengan layanan tersebut, konsumen bisa tetap menjaga performa kendaraan baik di rumah atau kantor tanpa perlu ke bengkel. Konsumen bisa mendapatkan layanan home service dengan menghubungi call center Astra Peugeot pada hari dan jam kerja untuk melakukan booking. Layanan ini tak hanya berlaku di Jakarta saja, namun juga bisa dinikmati konsumen yang ada di Tangerang, Solo, dan juga Surabaya.

Astra Peugeot juga menjamin soal layanan aftersales yang diberikannya. Mekanik yang diterjunkan juga sudah memiliki jam terbang dan memastikan kendaraan Peugeot milik konsumen dalam kondisi prima.

Raffi Ahmad

Dari segi layanan yang diberikan pada home service, meliputi perawatan berkala, penggantian oli, aki, dan berbagai suku cadang sesuai dengan estimasi perbaikan yang sebelumnya sudah dikonsultasikan lebih dulu dengan service advisor. Meski layanan home service bisa dimanfatkan secara cuma-cuma, namun konsumen tetap dibebankan biaya untuk pergantian suku cadang dan jasanya.

Sejak memiliki Peugeot 5008 SUV tahun lalu, Raffy Ahmad kerap berinteraksi dengan kru bengkel dan dealer Astra Peugeot. "Terima kasih tim Astra Peugeot sudah men-servis Peugeot kesayangan Rafatar (putra Raffi Ahmad-red). Selamat Ulang Tahun untuk Astra ke-64. Mudah-mudahan Astra sukses terus,” kata Youtuber yang memiliki 19,3 juta subscriber itu.

Berikut daftar Call Center Bengkel Resmi Astra Peugeot:

  • Astra Peugeot BSD (021) 3006 2038
  • Astra Peugeot Cilandak (021) 7500 334
  • Astra Peugeot Solo (0271) 7468 999
  • Astra Peugeot Surabaya (031) 9914 3008
Peugeot 3008 dan 5008

Stok Duo Peugeot 3008 dan 5008 Ludes

Pasar otomotif di awal tahun 2021 ini cukup menggembirakan. Salah satunya diumumkan Astra Peugeot. Penjualan duo SUV Allure Plus 3008 dan 5008 membuahkan hasil positif. Duo SUV Peugeot produksi tahun 2020 telah habis terjual di awal 2021 ini.

Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot mengatakan stok unit untuk Peugeot 3008 SUV dan 5008 SUV Allure Plus Series telah habis di awal bulan Februari ini. "Saat ini kita menunggu masuknya unit baru produksi tahun 2021," katanya. Pencapaian ini menunjukan kepercayaan kembali masyarakat terhadap brand Peugeot di Indonesia.

Ia mengatakan berbagai langkah dilakukan untuk meningkatkan brand Peugeot yang dijual di Indonesia sejak tahun 1972 dan berada di grup Astra, selaku grup otomotif terbesar di Indonesia. Astra Peugeot secara gencar memberikan program-program terbaru dan terbaik setiap bulannya hasil kerjasama dengan berbagai lembaga keuangan.

Layanan Peace of Mind pun tak luput menjadi daya tarik memiliki Peugeot dimana setiap pembelian unit baru Peugeot di Indonesia konsumen akan mendapatkan warranty selama 5 tahun / 100.000 km, free service dan spare parts untuk perawatan berkala selama 5 tahun / 60.000 km, dan layanan emergency roadside assistance 24 jam selama 5 tahun. (RAJU FEBRIAN)

Artikel yang direkomendasikan untuk anda