Beranda Updates IIMS Surabaya 2018 Siap Dibuka Besok

IIMS Surabaya 2018 Siap Dibuka Besok

SURABAYA, 6 November 2018 — Pameran otomotif IIMS Surabaya 2018 siap dibuka besok dan berlangsung 7–11 November 2018 di Grand City Convex, Surabaya. Pameran otomotif yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo ini akan diadakan selama 5 hari dengan menghadirkan peserta dari kendaraan roda dua dan roda empat, serta peserta pendukung dari industri otomotif.

Di atas lahan seluas 8.090 sqm, IIMS Surabaya tidak hanya sekedar menghadirkan pameran otomotif tapi juga dimeriahkan dengan hiburan, edukasi, serta gaya hidup terkini mengenai perkembangan dunia otomotif.

Project Director IIMS, Hendra Noor Saleh, mengatakan beragam line up terbaru dari Datsun, DFSK, Mecedes-Benz, Suzuki, Tata Motors, Toyota, dan Wuling akan ditampikan di event penutup dari rangkaian seri IIMS 2018 ini. Sedangkan Benelli, Magnum, serta Viar akan memamerkan keluaran terbaru kendaraan R2.

Tak ketinggalan di industri pendukung hadir HD Auto Film, Incar, Jericho Helmet, McEasy Smart Tracker, dan Vitho Toys. Turut meramaikan gelaran ini hadir pula Mobil Sapu Angin dan Molina karya siswa ITS Teknis Mesin.

IIMS Surabaya menghadirkan keseruan dengan beragam acara pendukung seperti, Surabaya Car Audio Contest, Garage FestCoffee & Ride in Meet Up, Pahlawan Lalu Lintas Auto GatheringStudent ExperienceAuto Goes to School, dan Vape Competition.

Di samping itu, tiap harinya IIMS Surabaya menghadirkan Food Parade, dimana beragam makanan yang sedang tren di Surabaya hadir di sini, sertaTest Drive & Ride, dimana pengunjung dapat langsung merasakan dan mengendarai mobil atau mobil keluaran terbaru dari peserta secara cuma-cuma.

IIMS Surabaya akan semakin seru dengan munculnya salah satu program terbaru yaitu Indonesian Custombike Expo & Championship. Program ini merupakan sebuah kontes kustom roda 2 dengan skala nasional.

IIMS Surabaya didukung oleh Bukalapak dan Mandiri Tunas Finance (MTF) dari segi pembiayaan untuk mendukung dealer dan peserta dengan berbagai fasilitas dan kemudahan yang tentunya hanya didapatkan selama IIMS Surabaya berlangsung. Pengunjung yang bertransaksi di IIMS Surabaya dapat menikmati program cicilan dengan tenor 7 tahun hingga bunga 0% dari Mandiri Tunas Finace.

Sedangkan BukaMobil by Bukalapak menawarkan DP dan cicilan rendah dengan bunga fleksibel serta customer experience yang berbeda. Para pengunjung juga berkesempatan memenangkan hadiah door prize berupa 1 unit motor Benelli Motobi 152 Caferacer dari undian tiket masuk reguler.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Dalam pengujian Maximum Power bersama Nissan Kicks e-Power, kami mencoba mencari jawaban atas pertanyaan; Apakah benar ia adalah crossover terhebat? Atau...

Toyota Virtual Expo, Beli Mobil Berhadiah Kalung dan Emas

JAKARTA, Carvaganza -- Toyota makin gencar melakukan strategi pemasaran lewat digital selama masa pandemi Covid-19. Kali ini, Toyota menggelar Toyota Virtual Expo berskala nasional...

Mercedes-Benz GLA & GLB Terbaru Meluncur, Lengkapi Line-Up SUV di Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Keluarga model SUV kompak Mercedes-Benz di Indonesia semakin lengkap, dengan resmi hadirnya dua model baru. Generasi baru Mercedes-Benz GLA telah meluncur...

Tesla Kembangkan Baterai Baru Demi Mobil Listrik Murah

SAN CARLOS, Carvaganza.com – Sebagai salah satu pionir di pasar otomotif elektrifikasi, Tesla Motors mengumumkan sedang mengembangkan teknologi baru. Inovasi yang tengah dikembangkan ini...

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 1)

JAKARTA, Carvaganza.com - Nissan Indonesia kini punya strategi baru. Tahun lalu, di Hong Kong, rencana besar mereka untuk Indonesia di 2020 adalah merilis model...