Beranda Updates Honda Thamrin Jambi, Dealer Honda ke-155 di Indonesia Diresmikan

Honda Thamrin Jambi, Dealer Honda ke-155 di Indonesia Diresmikan

JAMBI, 7 November 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) terus melakukan ekspansi ke berbagai daerah potensial. Yang terbaru, Honda meresmikan dealer Honda Thamrin Jambi pada hari ini, Kamis, 7 November 2019. Honda Thamrin Jambi merupakan dealer resmi Honda kedua di Jambi serta menjadikannya sebagai dealer keenam yang telah diresmikan Honda di tahun 2019.

Honda Thamrin Jambi beralamat lengkap di Jl. Soekarno Hatta No. 8, Kel. Pasir Putih, Kec. Jambi Selatan, Kota Jambi. Dealer memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Berdiri di atas lahan seluas 3.283 m2, Honda Thamrin Jambi dilengkapi showroom, serta fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Area, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, dan Wi-fi.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Thamrin Jambi memiliki fasilitas servis yang dilengkapi dengan 3 bay general repair, 4 bay perawatan berkala, 4 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 6 Service Parking dan 8 Reception & Delivery. Tak ketinggalan spareparts untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap.

“Dengan kehadiran dealer baru ini, kami berharap masyarakat menjadi lebih mudah dan cepat dalam merasakan program-program dan layanan dari Honda,” kata Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor.

Sementara Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan Jambi menjadi wilayah potensial dengan memberikan kontribusi 7,8% atau sebanyak 1.315 unit dari total penjualan Honda di Indonesia pada Januari sampai Oktober 2019.

“Pembukaan dealer kedua di Jambi merupakan upaya kami untuk menangkap potensi pertumbuhan pasar yang kami rasa cukup baik, sehingga kami yakin  kedepannya Honda Thamrin Jambi akan mampu untuk membantu mengoptimalkan pengembangan bisnis Honda khususnya di daerah Jambi dan sekitarnya,” kata Yusak Billy.

Dengan diresmikannya dealer Honda Thamrin Jambi, kini Honda telah memiliki dealer resmi sebanyak 155 dealer di Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

DnZ Wheels, Velg Lokal Indonesia Berkualitas Internasional

JAKARTA, Carvaganza -- Produsen aftermarket Indonesia punya kemampuan untuk bersaing dengan produk-produk luar negeri. Menjawab kebutuhan velg aftermarket lokal, Garasi Drift melansir velg dengan...

Kilas Histori Honda CR-V, Di Jamannya Sempat Dianggap SUV Kemayu (Bagian 1)

JAKARTA, Carvaganza.com -  Kehadiran Honda CR-V Plug-in Hybrid (PHEV) di Beijing International Automotive Exhibition di Cina memuncaki member line-up SUV kompak tersebut. Kini sudah...

TIPS: Persiapan Kendaraan Anda Jelang Musim Hujan

JAKARTA, Carvaganza -- Tak lama lagi musim penghujan sepertinya akan datang. Sudah beberapa pekan ini kerap hujan turun. Sebentar lagi, jalanan yang tergenang air,...

F1: Hamilton Dipenalti, Bottas Menangkan GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com – Menjawab ambisinya untuk paruh kedua musim 2020 ini, Valtteri Bottas akhirnya benar-benar berhasil merebut kemenangan di F1 Grand Prix Rusia 2020....

Booth Porsche Di Beijing Auto Show Bisa Ditonton Virtual, Ini Linknya

BEIJING, Carvaganza.com – Sebuah keadaan yang mendesak bisa membuat orang berpikir keras mencari jalan keluar. Seperti yang kita alami selama wabah COVID-19 menyerang dalam...