Honda Janji Bawa Model Baru di GIIAS 2019, Apakah New Accord?

JAKARTA, 4 Juli 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) dipastikan akan hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung 18-28 Juli 2019 di ICE BSD, Tangerang, Banten. Honda berjanji akan menghadirkan satu model baru. Apa itu?

Dalam konferensi pers Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Selasa (2/7) kemarin, PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai pemegang merek Honda di Indonesia akan menghadirkan seluruh line-up terbaiknya di GIIAS 2019 mendatang.

"Ada 29 mobil yang kita tampilkan dalam GIIAS tahun ini,” kata Assistant Manager Public Relation Department PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili, dalam presentasinya.

Ia menyebutkan Honda akan meluncurkan satu produk terbarunya. “Nanti juga ada launching satu produk baru," katanya.

Arfi, sapaan Yulian Karfili, enggan menyebutkan apa model terbaru Honda yang akan diperkenalkan. Namun Carvaganza memperkirakan model tersebut adalah sedan Honda Accord terbaru.

Model ini memang sudah cukup lama tidak mengalami pembaharuan. Foto sedan premium itu memang sudah beredar. Honda Accord sendiri sudah diperkenalkan di Thailand. Tampilan eksteriornya semakin agresif. Headlamp dengan LED dibuat dengan tampilan tajam, desain grille yang mendapat aksen krom, serta aksen di kap mesin yang identik dengan sedan berperforma tinggi.

Saat ini HPM hanya menawarkan satu varian Honda Accord yang dibanderol seharga 664,5 juta.

EKA ZULKARNAIN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda