Beranda Updates Honda Insight dan Honda NSX Hadir di Tokyo Auto Salon 2019

Honda Insight dan Honda NSX Hadir di Tokyo Auto Salon 2019

CHIBA, 11 Januari 2019 – Honda tampilkan dua model terbarunya yaitu All New Honda Insight dan New Honda NSX untuk pertama kalinya di kawasan Asia Oceania pada ajang Tokyo Auto Salon 2019 yang berlangsung 11 Januari hingga 13 Januari 2019 di Makuhari Messe, Chiba, Jepang. Honda juga menampilkan berbagai special display mulai dari mobil aksesoris Modulo dan Mugen, Honda Racing, dan juga sepeda motor.

Setelah diluncurkan dan mulai dijual di kawasan Amerika, All New Honda Insight akan mulai dijual di Jepang pada tahun 2019 ini. All New Honda Insight menggunakan mesin 1.5 liter DOHC dan teknologi two-motor hybrid powertrain generasi ketiga dari Honda yang menggabungkan Atkinson Cycle dengan motor elektrik serta baterai lithium-ion.

Sementara itu New Honda NSX tampil dengan warna Thermal Orange Pearl pada bagian eksterior, fitur opsional berupa rem karbon keramik juga dipasangkan dengan sebuah calipers berwarna orange. Sedangkan untuk rem standar dipasangkan dengan calipers berwarna merah.

Seluruh model NSX 2019 tampil beda dengan warna baru pada Front Grille Garnish yang sebelumnya berwarna silver, serta High-Gloss Treatments di sekitar Front Grille, Front Air Intake dan Rear Bumper Outlet. High-Gloss Treatments juga diaplikasikan pada bagian Carbon Fiber Decklid Spoiler dan Carbon Fiber Exterior Package – termasuk Front Chin Spoiler, Side Sill Garnish dan Rear Difusser.

Untuk display mobil aksesoris Modulo, Honda menampilkan New Honda Vezel Touring Modulo X Concept untuk pertama kalinya. Selain itu ada juga Honda S660 Modulo X 2019 serta Honda Step Wgn Modulo X. Sementara itu untuk displayu mobil aksesoris Mugen, Honda menampilkan All New Honda Insight Mugen, All New Honda CR-V Mugen, Honda N-Van Mugen serta Honda Civic Type R Mugen Concept dan Honda Civic Type R Mugen RC 20 GT Concept.

Special display dari Honda Racing di booth Honda menampilkan mobil balap F1 Toro Rosso Honda STR13 yang digunakan pada tahun 2018, Honda Civic TCR, Honda N-One Owner’s Cup ‘”Honda Magazine”, Mugen Honda NSX GT 2018 yang digunakan di ajang balap Super GT serta Mugen Honda Super Formula yang digunakan di ajang balap Super Formula, Honda RC213V Repsol Honda, Honda CRF 450 RW dan Honda RTL 300R.

Tujuan Honda berpartisipasi pada ajang Tokyo Auto Salon sebagai bentuk kesenangan yang dituangkan oleh Honda dalam dunia otomotif dan juga menunjukkan daya tarik serta hasratnya terhadap dunia olahraga balap, baik roda empat maupun roda dua.

Tokyo Auto Salon diselenggarakan atas kerjasama antara Tokyo Auto Salon Association (TASA) dan Nippon Auto Parts Aftermarket Committee (NAPAC). Ajang Tokyo Auto Salon diadakan setiap dua tahun sekali, dan pada tahun 2019 ini ajang Tokyo Auto Salon memasuki tahun yang ke-37.  Tokyo Auto Salon sendiri merupakan ajang pameran terbesar di Jepang yang bertemakan modifikasi mobil.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Beginilah Sosok DFSK Glory 560 yang Akan Meluncur Minggu Depan

JAKARTA, 23 Maret 2019 -- Setelah beberapa waktu lalu Carvaganza mendapat foto DFSK Glory 560 dari sales, kali ini kami...

Suzuki Ertiga Tambah Banyak, Suzuki Naikkan Target 20%

JAKARTA, 23 Maret 2019 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menambah keluarga All New Ertiga dengan memperkenalkan All New Ertiga...
video

VIDEO: Merasakan Asyiknya BMW X3 sDrive20i

JAKARTA, 23 Maret 2019 – Pilihan SUV di jajaran BMW bertambah dengan kehadiran BMW X3 sDrive20i. Meski berlabel temurah, namun...

Aksesoris All New Ertiga Suzuki Sport? Ini Daftar Harganya

JAKARTA, 23 Maret 2019 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport di Jakarta pada...

Ini Jadwal Balap Rio Haryanto Bersama T2 Motorsports

JAKARTA, 23 Maret 2019 – T2 Motorsports, tim balap yang menaungi David Tjiptobiantoro dan Rio Haryanto akan ikuti kejuaraan balap...