Beranda New Cars Honda Civic Hatchback Facelift Makin Agresif

Honda Civic Hatchback Facelift Makin Agresif

DETROIT, 16 Agustus 2019 — Honda Civic Hatchback facelift melakukan debutnya di Amerika Serikat. Kehadiran versi hatchback ini mengikuti Civic Sedan dan Civic Coupe yang sudah lebih dulu diperbarui tahun lalu.

Di pasar AS, Civic Hatchback dijual mulai dari US$ 21.650 (Rp 308 juta) dengan empat varian yang ditawarkan yaitu LX, Sport, EX, EX-L dan Sport Touring.

Semua varian ditenagai oleh mesin empat silinder 1,5 liter turbocharged, yang menghasilkan tenaga 174 hp @ 6.000 rpm dan torsi 220 Nm @ 1.700 – 5.500 rpm. Sementara transmisi ada dua pilihan enam 6-kecepatan dan CVT.

Dari sisi tampilan, Civic Hatchback baru ini dibuat lebih agresif berkat apron bawah baru yang menampilkan crossbar sewarna body yang menghubungkan foglamp. Bagian ini tidak lagi berbentuk sarang lebah namun dengan aksen panel hitam.

Perubahan lain yang gampang dikenali berada di lampu depan yang mendapat tampilan lebih sporty. Bagian atas grille juga mendapat tampilan baru dan dibuat seolah menghubungkan kedua headlamp. Lampu depan dengan LED dibuat lebih lebar dan panjang.

Di bagian belakang, perubahan senada juga dilakukan pada ” bumper bawah, crossbar, dan semua varian menggunakan velg berkelir abu-abu atau hitam.

Masuk ke bagian kabin, ada trim dasboard baru yang disesuaikan dengan variannya. Peredam suara tambahan diberikan di bagian lantai, bagasi, fender depan dan belakang.

Untuk fitur ada 4 yang baru yaitu pengaturan elektrik untuk kursi pengemudi, kulit yang melapisi kemudi dan tuas persneling, sistem infotainment dengan display 7 inci, 8 speaker, serta Apple CarPlay dan Android Auto.

Perubahan lain adalah perangkat kesemalatan Honda Sensing sebagai standar untuk semua varian, dual-zone climate control, electronic parking brake yang menggunakan lampu indikator.

Di Indonesia, PT Honda Prospect Motor sebagai pemegang merek Honda juga menawarkan Civic Hatchback. Ada 2 varian yaitu Civic Hatchback S seharga Rp 414,5 juta dan Civic Hatchback E yang dijual Rp 453,5 juta.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Potensi Masalah Side Foot Step, Mitsubishi Perbaiki 1.747 Triton di Indonesia

JAKARTA, 18 Oktober 2019 -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan program Field Fix Campaign (Kampanye Perbaikan)...

Fitur Parfum SUV Peugeot Tegaskan Karakter Personal Pemiliknya

JAKARTA, 18 Oktober 2019 – Peugeot punya cara unik memanjakan penggunanya. Pabrikan mobil asal Prancis itu melengkapi kendaraan terbarunya dengan...

Toyota Tampilkan Versi Produksi BEV di Tokyo Motor Show 2019

TOKYO, 18 Oktober 2019 – Toyota akan tampil dengan teknologi terbarunya di ajang 46th Tokyo Motor Show 2019. Pabrikan raksasa...

GALERI FOTO: Mahindra Scorpio Pikup, Mobil 4×4 Termurah

BOGOR, 17 Oktober 2019 - Menyusul Tata Motors, Mahindra kini resmi hadir di Indonesia sebagai pabrikan asal India untuk meramaikan segmen pasar kendaraan niaga....

10 Program Unggulan Siap Ramaikan IIMS Surabaya 2019

SURABAYA, 17 Oktober 2019 – Pameran otomotif di penghujung tahun akan digelar yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019 pada...