Beranda New Cars Honda Civic Hatchback Facelift Makin Agresif

Honda Civic Hatchback Facelift Makin Agresif

DETROIT, 16 Agustus 2019 — Honda Civic Hatchback facelift melakukan debutnya di Amerika Serikat. Kehadiran versi hatchback ini mengikuti Civic Sedan dan Civic Coupe yang sudah lebih dulu diperbarui tahun lalu.

Di pasar AS, Civic Hatchback dijual mulai dari US$ 21.650 (Rp 308 juta) dengan empat varian yang ditawarkan yaitu LX, Sport, EX, EX-L dan Sport Touring.

Semua varian ditenagai oleh mesin empat silinder 1,5 liter turbocharged, yang menghasilkan tenaga 174 hp @ 6.000 rpm dan torsi 220 Nm @ 1.700 – 5.500 rpm. Sementara transmisi ada dua pilihan enam 6-kecepatan dan CVT.

Dari sisi tampilan, Civic Hatchback baru ini dibuat lebih agresif berkat apron bawah baru yang menampilkan crossbar sewarna body yang menghubungkan foglamp. Bagian ini tidak lagi berbentuk sarang lebah namun dengan aksen panel hitam.

Perubahan lain yang gampang dikenali berada di lampu depan yang mendapat tampilan lebih sporty. Bagian atas grille juga mendapat tampilan baru dan dibuat seolah menghubungkan kedua headlamp. Lampu depan dengan LED dibuat lebih lebar dan panjang.

Di bagian belakang, perubahan senada juga dilakukan pada ” bumper bawah, crossbar, dan semua varian menggunakan velg berkelir abu-abu atau hitam.

Masuk ke bagian kabin, ada trim dasboard baru yang disesuaikan dengan variannya. Peredam suara tambahan diberikan di bagian lantai, bagasi, fender depan dan belakang.

Untuk fitur ada 4 yang baru yaitu pengaturan elektrik untuk kursi pengemudi, kulit yang melapisi kemudi dan tuas persneling, sistem infotainment dengan display 7 inci, 8 speaker, serta Apple CarPlay dan Android Auto.

Perubahan lain adalah perangkat kesemalatan Honda Sensing sebagai standar untuk semua varian, dual-zone climate control, electronic parking brake yang menggunakan lampu indikator.

Di Indonesia, PT Honda Prospect Motor sebagai pemegang merek Honda juga menawarkan Civic Hatchback. Ada 2 varian yaitu Civic Hatchback S seharga Rp 414,5 juta dan Civic Hatchback E yang dijual Rp 453,5 juta.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Ini Dia Tampilan Generasi Baru Isuzu mu-X 2021

TOKYO, Carvaganza.com - Isuzu mu-X direncanakan beregenerasi tahun depan. Model terbarunya diduga tengah digarap pabrikan. Nah, gambar paten membongkar visual tubuh secara utuh. Diunggah...

Penuhi Kebutuhan Masa Pandemi, Isuzu mu-X Jadi Ambulans

JAKARTA, Carvaganza -- Belum pulihnya kondisi ekonomi akibat pandemi Covid-19 membuat daya beli masyarakat turun. Astra Isuzu membuat startegi dengan menyasar segmen-segmen pelanggan yang...

Mercy Sprinter Disulap Jadi ‘Tank Baja’ Super Aman dan Super Mewah

NEW YORK, carvaganza.com -  Orang-orang super kaya biasanya membutuhkan perlindungan yang maksimal. Pasalnya, mereka hidup dengan ragam kepentingan yang bisa mengancam keamanan dan keselamatan...

Audi Q5 Sportback Tantang BMW X4 dan Mercedes-Benz GLC Coupe

INGOLSTADT, Carvaganza.com - Kombinasi SUV dan Coupe sedan digemari. Khususnya pabrikan Jerman, hampir semuanya punya di line-up masing-masing. BMW dan Mercedes-Benz sudah duluan, kini...

Menimbang Toyota Rush TRD Vs Xpander Cross Vs Suzuki XL7, Pilih Mana?

JAKARTA, carvaganza.com – Di tengah-tengah pandemi seperti ini, harus pintar-pintar memilih mobil. Pasalnya ruang kita untuk memilih sangat terbatas. Ada PSBB atau mungkin kita...