Beranda Updates Honda Breeze Cina, Bodi CR-V dengan Wajah Accord

Honda Breeze Cina, Bodi CR-V dengan Wajah Accord

BEIJING, 26 Agustus 2019 – Honda melakukan strategi unik untuk pasar Cina. Mereka melansir Honda Breeze yang diproduksi Guangqi Honda (a ka Guangzhou Honda atau GAC Honda), yang merupakan perusahaan patungan antara GAC ​​Group dan Honda Motor Company.

Honda Breeze pada dasarnya adalah CR-V dengan bagian depan dan belakang yang direvisi. Hasilnya, model ini memiliki tampilan “lebih sederhana” dibandingkan dengan CR-V. Hal ini terlihat dari kluster lampu belakang jauh lebih ramping bentuknya, dan bagian vertikal telah dihitamkan untuk menekankan hal ini.

Bagian lampu depan dihubungkan oleh garis bukannya bar krom, sementara tailgate mendapatkan penutupan tambahan antara logo dan badging Honda. Potongan lis hitam membentang lebar untuk memisahkan apron bawah, yang menampilkan knalpot berbentuk trapesium dan reflektor ramping.

Di bagian wajah Breeze, lebih mirip dengan Accord generasi kesepuluh. Desain Solid Wing Face jelas terlihat, dengan bilah krom besar pada gril yang bertemu dengan lampu depan.

Bagian bawah memiliki intake yang lebih gelap dan lampu kabut berbentuk bundar, yang memiliki lis hitam yang memanjang di sisi ke arah belakang. Anehnya, tidak ada moulding hitam di lengkungan roda yang ditemukan di CR-V kami. Untuk saat ini, tidak ada foto kabin Breeze, tetapi kemungkinan identik dengan CR-V.

Dalam hal dimensi, Breeze sebagian besar identik dengan CR-V. Lebar sama (1.855 mm), tinggi (1.679 mm) dan wheelbase (2.660 mm). Satu-satunya hal yang berbeda di sini adalah panjangnya, dengan Breeze berukuran 4.634 mm dibandingkan dengan CR-V kami 4.596 mm – kemungkinan karena bumper baru.

Menurut CarNewsChina, Breeze Black Edition ini menggunakan mesin 1,5 liter turbocharged empat silinder dengan tenaga 193 PS dan torsi 243 Nm, dipasangkan ke transmisi CVT. Peluncuran pasar dijadwalkan berlangsung pada kuartal keempat tahun 2019.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto