Beranda Updates Honda Borong 14 Penghargaan di GridOto Award 2019

Honda Borong 14 Penghargaan di GridOto Award 2019

JAKARTA, 20 November 2019 Honda berhasil menjadi brand dengan penghargaan terbanyak pada ajang GridOto Award 2019. PT Honda Prospect Motor (HPM) berjaya dengan memborong total 14 penghargaan.

Tidak hanya menjadi yang terbanyak meraih penghargaan, produk-produk Honda juga teratas dalam semua aspek penilaian termasuk model terbaik, biaya operasional, efisiensi bahan bakar hingga nilai jual kembali terbaik di kelasnya.

Seluruh penghargaan pada kategori mobil didasarkan pada proses penjurian oleh tester berpengalaman dalam waktu satu tahun. Hal-hal yang dinilai dalam ajang ini meliputi beberapa aspek seperti desain, fitur, performa, kenyamanan, value for money, serta jumlah varian.

Berdasarkan penilaian tersebut, Honda Civic Turbo menjadi yang terbaik di kelas Medium Sedan, diikuti Honda Accord di kelas Big Sedan dan Honda HR-V di kategori Compact SUV. Tak hanya itu, Honda juga mendapat 2 penghargaan spesial, yaitu Best Compact Car untuk Honda Brio dan Best Fuel Consumption untuk Honda Brio Satya.

Tahun ini terdapat kategori baru yaitu Total Cost Ownership. Kategori ini dinilai berdasarkan total biaya yang dikeluarkan untuk penggunaan dalam periode 1 tahun atau 20.000 km, antara lain meliputi konsumsi bahan bakar, biaya servis, dan total biaya pajak dalam setahun.

Di kategori ini, 3 produk Honda yaitu Honda Civic Hatchback, Honda City dan Honda BR-V dinobatkan sebagai yang terbaik di kelasnya.

Sementara di kategori baru lainnya yaitu Best Resale Value, sebanyak 6 penghargaan diraih Honda untuk Honda Brio Satya, Honda Civic Hatchback, Honda City, Honda Accord, Honda CR-V Turbo dan Honda Jazz. Kategori Resale Value dinilai berdasarkan nilai jual kembali terhadap sebuah mobil jika pemiliknya ingin mengganti dengan mobil yang baru.

“Honda selalu berusaha memberikan kepuasan pelanggan tertinggi dalam setiap tahap kepemilikan mobil, mulai dari kemudahan saat membeli, kesenangan menggunakan mobil sehari-hari, efisiensi bahan bakar dan biaya servis yang ringan, hingga keuntungan saat ingin menjual dan membeli mobil kembali,” kata Yulian Karfili, Public Relations & Digital Manager PT HPM.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto