Beranda Updates Honda All New NSX Resmi Dijual di Jepang

Honda All New NSX Resmi Dijual di Jepang

JAKARTA, 30 Agustus 2016 – Honda Motor Co,. Ltd memulai pemesanan model Supercar Honda yaitu All New Honda NSX generasi kedua di Jepang. Inilah kali pertama Honda NSX resmi dijual ke konsumen sejak terakhir kali dijual di Jepang pada tahun 2005 lalu. Jika dipesan sekarang, pengiriman ke konsumen di Jepang akan dilakukan pada 27 Februari 2017.

All New Honda NSX mempunyai konsep “Human Centered Supercar” yang mengedepankan pengalaman performa luar biasa, sehingga siapapun dapat merasakan kenyamanan berkendara pada sebuah Supercar. Terlebih lagi, All New NSX dibuat untuk menjadi sejarah serta membawa pengalaman baru dengan mengintegrasikan DNA Honda serta kecanggihan teknologi yang semakin berkembang dari waktu ke waktu.

Model Supercar All New Honda NSX diproduksi di Performance Manufacturing Centre (PCM) kota Marysville, Negara Bagian Ohio, Amerika Serikat, serta di Swindon, Wiltshire, Inggris.

Dari berita yang beredar disebutkan Jepang akan menjadi negara pertama yang menawarkan Honda NSX di luar Amerika Serikat. Setelah itu akan disusul Australia.

Hanya saja nantinya harga yang dibanderolkan di Australia jauh lebih tinggi. Di Australia, Honda NSX akan dibanderol US$316.581 atau sekitar Rp 4,2 miliar. Harga ini lebih mahal dibandingkan harga di Jepang yang dibanderol 23 juta yen atau sekitar Rp 3,1 miliar. Di Amerika, Honda menjual kendaraan tersebut dengan harga US$ 156 ribu atau sekitar Rp 2 miliar.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza