Beranda EDITOR'S PICKS 7 Fitur Baru di Hyundai The Grand Santa Fe

7 Fitur Baru di Hyundai The Grand Santa Fe

JAKARTA, 20 Februari 2019 – SUV atau sport utility vehicle kini tak lagi sekedar mobil yang memperhatikan pengemudi. Mobil yang dulunya dikenal sebagai mobil untuk pengemudi, fungsinya kini kian luas dengan juga memperhatikan kenyamanan para penumpangnya. Hyundai tak mau ketinggalan dengan mendandani keluarga SUV tertingginya, All New Santa Fe.

Mengawali tahun baru 2019 ini, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menghadirkan varian baru dan teratas dari Santa Fe yang diberi nama The Grand Santa Fe. Varian baru ini dihadirkan bagi para pecinta SUV di Indonesia dengan fitur-fitur yang lebih premium.

Dibandingkan dua tipe lainnya GLS dan XG – yang hadir Agustus di GIIAS 2018 — The Grand Santa Fe dilengkapi dengan fitur baru yang dapat menunjang keamanan, kenyamanan dan kemewahan. Pengayaan fitur difokuskan pada bagian interior guna menambah kenyamanan. Ini dia fitur-fitur barunya:

1. Display Audio with Wide Viewing Angle. Display ini dilengkapi dengan konektivitas yang men-support Google Android Auto dan Apple Car Play serta dilengkapi dengan fitur AUX, USB, iPod dan Bluetooth dengan Voice Recognition dan Voice Memo Function.

2. New 7” Cluster Supervision with TFT Color LCD dengan kualitas premium dan tampilan yang jernih dan moderen. Cluster LCD 7 inch ini dengan dua pilihan display yaitu Analog Mode Display dan Digital Mode Display yang terkoneksi dengan fitur Drive Mode. Layar akan berwana biru saat mode Smart dan Comfort, merah untuk Sport dan hijau untuk Eco.

3. New Rear Camera with 2 angle vision yaitu kamera yang berada di bagian belakang kendaraan. Apabila shifter transmisi pada posisi R maka kamera zoom out & wide. Dan apabila shifter transmisi pada posisi N atau D dengan mengaktifkan tombol ‘View’ yang terletak pada center console maka kamera akan aktif dan memberikan tampilan lurus ke bagian belakang. Fitur baru ini sangat membantu untuk melihat kondisi di bagian belakang, area blind spot, dan saat parkir.

4. New Electrochromatic Mirror (ECM) yaitu inside rear view mirror. Fitur ini akan meredam pantulan cahaya dari belakang secara otomatis sehingga tidak menyilaukan pengemudi.

5. New Leather Seat Pattern dengan warna dark beige & black dengan motif yang eksklusif

6. New Power Assisted Driver & Passenger Seat yaitu kursi elektrik yang memudahkan pengemudi maupun penumpang untuk mengatur posisi duduk sesuai keinginan. Tak ketinggalan 6 Airbags (side air bag: thorax & pelvis, curtain dan front) untuk melindungi seluruh penumpang sebagai fitur standar.

7. New Smart Power Tail Gate yaitu pintu bagasi yang dapat dioperasikan secara elektrik dengan dua pilihan kecepatan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dalam membuka/menutup pintu bagasi (Speed Selectable Mode).

Hyundai The Grand Santa Fe ini diperkuat mesin diesel R2.2 CRDi EVGTurbo yang dipasangkan dengan transmisi otomatis Shiftronic 8 kecepatan. Mesin ini menghasilkan tenaga 193 PS Torque 44,5 Kg.m Variable Geometry Turbocharger @1750–2750 rpm.

“The Grand Santa Fe dengan fitur-fitur terbaik di kelas SUV kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan penggemar SUV di segmen premum,” kata Mukiat Sutikno, President Director PT Hyundai Mobil Indonesia. Harga untuk Grand Santa Fe ini Rp 629.500.000 (OTR DKI Jakarta). Adapun pilihan warna tersedia dalam Phantom Black.

CARVAGANZA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Kisah Nyata Dibalik Mercedes-Benz 600 Pullman John Lennon

JAKARTA, carvaganza.com – Tak ada nama yang lebih tenar selain dari John Lennon dalam hal perdamaian dunia. Bebeda dari John F. Kennedy atau tokoh...

Nissan Terra Dapat Facelift, Adopsi Nama SUV Klasik

YOKOHAMA, Carvaganza.com – Setelah cukup lama beredar, Nissan Terra akhirnya resmi mengalami penyegaran alias facelift tahun ini. Untuk versi improvement ini, Nissan mengadopsi nama...

MODIFIKASI: Mitsubishi Bravo, Yang Masih Sedarah Dengan Suzuki Every Dan Wuling

NEW YORK, carvaganza -  Ada yang pernah dengar Mitsubish Bravo? Mungkin tak pernah karena nama itu tak familiar dan memang nama mobil tersebut tak...

Tertarik Balapan Lain, Audi akan Tinggalkan Formula E

INGOLSTADT, Carvaganza.com – Audi memberikan kejutan di akhir tahun 2020 ini, dengan mengumumkan akan menyudahi partisipasinya di Formula E. Strategi baru Audi di motorsport...

Grosjean Diistirahatkan, Tim Haas Tunjuk Fittipaldi jadi Pengganti

SAKHIR, Carvaganza.com – Grand Prix Bahrain 2020 diwarnai oleh salah satu kecelakaan paling besar yang terjadi di Formula 1 dalam beberapa tahun terakhir. Romain...