Beranda Hot Topics Di GIIAS 2019, Hyundai Santa Fe Dapat Fitur Canggih

Di GIIAS 2019, Hyundai Santa Fe Dapat Fitur Canggih

JAKARTA, 16 Juli 2019 – Tahun lalu Hyundai mewarnai GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) dengan meluncurkan All-New Hyundai Santa Fe. Setahun berselang, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) akan menghadirkan penyegaran untuk Santa Fe.

PT HMI akan memberi penyegaran berupa fitur baru untuk Santa Fe terbaru, dengan memberikan sistem infotainment yang lebih canggih. Santa Fe versi baru ini akan mulai tersedia saat GIIAS 2019 digelar, pekan ini.

Penambahan fitur infotainment ini akan berlaku pada Santa Fe varian XG, yang akan mengadopsi head unit layar sentuh 8 inci. Layar sentuh ini bahkan lebih besar daripada milik Grand Santa Fe, varian tertinggi yang meluncur pada awal tahun 2019 ini.

Upgrade Santa Fe XG ini menjadi jawaban HMI atas permintaan para konsumen yang menginginkan fitur infotainment lebih canggih dari SUV 7-seater andalannya. Tidak hanya lebih besar, tapi head unit Santa Fe ini juga akan lebih lengkap fungsinya.

Semakin ‘kekinian’, head unit Santa Fe versi 2019 ini akan sudah dilengkapi oleh koneksi Apple CarPlay dan Android Auto. Jadi, pengguna akan dimudahkan dalam mengakses sejumlah aplikasi dari smartphone iPhone atau Android miliknya pada mobil.

Layar head unit tersebut juga sudah terhubung dengan kamera mundur, yang akan semakin memudahkan pengemudi saat akan parkir.

Tersedianya fitur baru ini sekaligus menandai satu tahun sejak diluncurkannya All-New Santa Fe di Indonesia. Selain fitur baru di atas, Santa Fe XG juga sudah dilengkapi dengan kemewahan seperti electric panoramic roof.

Apakah akan terjadi perubahan harga untuk Santa Fe XG lama ke versi baru? Kita tunggu saja saat GIIAS 2019 nanti.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Komunitas Agya Ayla SoliDaritas Deklarasikan Chapter Jakarta

JAKARTA, 10 Desember 2019 – Meski baru berusia satu tahun lebih, komunitas Agya Ayla SoliDaritas (AASD)...

Rayakan HUT ke-4, Komunitas Mobility Siap Pecahkan Rekor MURI

JAKARTA, 10 Desember 2019 – Komunitas Mobilio Indonesia Community (Mobility) tengah menyiapkan gawean besar. Komunitas pengguna Honda Mobilio itu akan...

Mercedes-Benz GLC Punya Wajah Baru Jelang Akhir Tahun 2019

BOGOR, 10 Desember 2019 – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) menyambut akhir tahun 2019 dengan meluncurkan produk terakhirnya tahun ini, yang merupakan versi facelift...

Edisi Terbatas Mitsubishi Triton Knight Hanya Dibuat 120 Unit

LUMPUR, 10 Desember 2019 – Sambutan yang apik Mitsubishi Triton membuat Mitsubishi Motors Malaysia meluncurkan edisi khusus Triton Knight limited...

Sukses 2019, GIIAS 2020 Kembali Digelar Bulan Agustus

JAKARTA, 10 Desember 2019 – Penyelenggaraan GIIAS The Series tahun ini mencatatkan pencapaian positif di setiap kota. GIIAS 2019 The Series...