Beranda Updates HASCAR Group Buka Dealer Jeep di Bintaro

HASCAR Group Buka Dealer Jeep di Bintaro

JAKARTA, 19 Mei 2019 – HASCAR Group, selaku Agen Pemegang Merek (APM) merek FCA (Fiat Chrysler Automobile) khususnya Jeep di Indonesia mulai bergerak melebarkan sayap melalui perluasan jaringan dealer resmi untuk di beberapa wilayah di Jakarta. Bersama Nusantara Group sebagai mitra, HASCAR Group melakukan Soft Opening dealer di kawasan Bintaro, Sabtu (18/5/2019).

Dealer dengan kategori 3S (Sales, Service & Spare Parts) ini menyediakan berbagai fasilitas dan siap melayani konsumen di kawasan Bintaro dan sekitarnya. HASCAR Group sendiri resmi didirikan pada 1 Desember 2018.

“Pembukaan dealer dealer baru seperti ini juga diharapkan dapat meningkatkan dan memudahkan pelanggan secara resmi mendapatkan layanan pembelian, layanan purna jual dan layanan bengkel di kawasan Bintaro dan sekitarnya,” kata Ari Utama, Chief Executive Officer, Hascar Group.

Jeep Bintaro yang bernaung dibawah PT. Nusantara Chryslerindo International terletak di lokasi strategis di Commercial Business District Bintaro dan dilengkapi fasilitas serta pelayanan “World Class”.

Baca juga: All New Jeep Wrangler Meluncur, Bangkit di Bawah Bendera Baru
Baca juga: HASCAR Group Gandeng Nusantara Group Perluas Jaringan Dealer
Baca juga: IIMS 2019: Wrangler dan Compass Bintang Utama Jeep Hascar
Baca juga: Debut Hascar di Telkomsel IIMS 2019, Jeep Raup Transaksi Rp 95 Miliar

Fasilitas Jeep Bintaro meliputi Gedung 3 Lantai Seluas 3.312 Meter Persegi dibangun diatas lahan  3.159 Meter persegi sehingga di ruang Showroom Jeep Bintaro dapat mendisplay 8 Mobil Jeep Baru dengan kapasitas servis hingga 25 kendaraan.

Aftersales Jeep Bintaro memilki 15 stall terdiri dari 12 Lift General Repair, 2 Lift quick Service, 1 Lift Spooring dan balancing, hal ini tentu akan memberikan kenyamanan dan kepercayaan kepada seluruh pelanggan Setia Jeep.

Joe Ferry, Owner Nusantara Group menyambut baik kerjasama yang dimulai pada Maret 2019 ini. “Ketika kami menjadi bagian dari dealer networking Hascar Group bersama itu pula kami memberikan komitmen yang tinggi bagi para pelanggan mobil Jeep di Indonesia khususnya di Jakarta melalui Jeep Bintaro Nusantara Group sebagai dealer resmi.”

Pembukaan Dealer ini sebagai langkah strategis yang menjadi rangkaian pembukaan dealer resmi Jeep di Jakarta dan sekitarnya yang direncanakan akan berjumlah lima dealer di Jakarta hingga tahun ini. Selain beberapa dealer resmi di luar kota Jakarta  yang akan segera bergabung di beberapa kota seperti Bogor, Bandung, Denpasar, Makassar, Medan, dan Kalimantan.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Membandingkan Harga Mobil Kepresidenan Dengan Mobil Terlaris Di Negaranya. Berapa Harga Mobil Dinas Jokowi?

Mobil kepresidenan sering diidentikkan sebagai mobil paling aman. Makanya mobil-mobil ini dilindungi sejumlah fitur keselamatan termutakhir sampai fitur anti peluru. Tak aneh kalau harganya...
video

VIDEO: Test Drive Hyundai Ioniq Electric, Mobil Listrik Asik

JAKARTA, Carvaganza.com – Hyundai sebagai pabrikan asal Korea Selatan tidak ingin ketinggalan untuk ikut meramaikan tren mobil listrik di Indonesia. Tahun 2020 ini, Hyundai...

Belum Resmi Dijual, Mercedes Maybach GLS600 Sudah Sampai Ke Tangan Ludacris

Sudah bukan rahasia lagi, Ludacris sangat gemar mengoleksi mobil. Garasi rumah selebriti pemegang paspor Gabon dan Amerika Serikat itu dihuni mobil-mobil mewah seperti Lamborghini,...

Xpander Rally Team Siap Terjun di Kejuaraan Sprint Rally di Meikarta

JAKARTA, Carvaganza -- Xpander Rally Team (XRT) menyambut optimis pelaksanaan Meikarta Sprint Rally Drifting & Slalom Series 2020 yang akan diadakan di Meikarta, Cikarang,...

Hennessey VelociRaptor V8 Bronco, Predator Purba Bertenaga 758 HP

Kalau di Indonesia sekarang lagi ramai membicarakan Suzuki Jimny generasi terbaru. Kuota terbatas membuat mobil ini diburu para kolektor dan penggemar mobil bergaya offroad....