Beranda New Cars IIMS 2019: Wrangler dan Compass Bintang Utama Jeep Hascar

IIMS 2019: Wrangler dan Compass Bintang Utama Jeep Hascar

daihatsu giias 2019

JAKARTA, 25 April 2019 – Merek Jeep di Indonesia kini dikelola oleh Hascar Group, yang menegaskan eksistensinya dengan hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Pada kesempatan ini, Jeep hadir dengan dua model andalannya.

Jeep memamerkan dua model andalannya untuk pasar Indonesia saat ini, yaitu Wrangler dan Compass terbaru. Kehadiran Jeep ditunjukkan oleh booth dengan tema suasana “Freedom and Adventure to Lead The Way”.

“Selama IIMS 2019, Hascar Group booth Jeep selain akan memberikan program penjualan yang sangat menarik untuk konsumen, kami juga akan memberikan experience yang berbeda saat berada di booth,” jelas Ari Utama, Chief Executive Officer Hascar Group.

Wrangler telah diluncurkan di Indonesia sejak akhir 2018 lalu. Di generasi terbaru ini, Wrangler datang dengan mesin lebih ekonomis namun tetap memiliki performa 4×4 sejati khas Jeep.

Untuk pasar Indonesia, Wrangler terbaru hadir dengan mesin empat silinder 2.0 liter turbo berteknologi eTorque, yang menghasilkan tenaga 270 hp dan torsi 400 Nm. Mesin tersebut sanggup melebihi kemampuan mesin V6 dari Wrangler sebelumnya.

Hascar memasarlan Wrangler dengan harga Rp 1,199 miliar sampai dengan Rp 1,599 miliar off the road dengan pilihan beberapa varian seperti Sport, Sahara dan Rubicon.

Sementara Compass menjadi model Jeep paling terjangkau untuk pasar Indonesia, dengan harga jual Rp 539 juta off the road untuk versi Logitude.

Jeep Compass

Jeep Wrangler

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza