Beranda Updates Hankook Luncurkan Ban Baru

Hankook Luncurkan Ban Baru

SEOUL, 29 Maret 2017 – Pabrikan ban asal Korea Selatan, Hankook Tire, pada hari ini di Seoul, Korea Selatan, meluncurkan ban terbaru yang diberi nama Ventus R-s4, yakni ban semi licin teranyar dengan performa ekstra tinggi. Ban ini merupakan ban resmi kejuaraan balap DDGT Championship di Korsel  dan kehadirannya menggantikan Ventus R-s3.

Pabrikan mengklaim bahwa ban semi-slick teranyar ini telah diuji coba oleh pembalap profesional di Sirkuit International Korea di Yeongam, yang merupakan sirkuit yang menggelar balapan F1. Ventus R-s4 ini dapat memberikan performa terbik dalam kondisi balapan yang ekstrim dan didesain untuk mendukung setiap pergerakan yang kuat dari kendaraan. Semua tepi pola tapak pada ban dirancang dengan talang geometri untuk meningkatkan daya tahan ban dan mencegah kerusakan pada permukaan ban.

Menurut pabrikan, teknologi yang diusung oleh ban teranyar ini terdiri dari teknologi pola yang terarah dengan blok yang lebih luas dan terpusat yang berfungsi meningkatkan respon kemudi dan blok bahu memiliki kekakuan yang tinggi yang terbukti dapat meningkatkan respon kemudi.

EKA ZULKARNAIN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza