Beranda Updates Hadir di Pekanbaru, Mitsubishi Xpander Targetkan Penjualan 120 Unit/Bulan

Hadir di Pekanbaru, Mitsubishi Xpander Targetkan Penjualan 120 Unit/Bulan

PEKANBARU, 6 September 2017 – Rangkaian kegiatan peluncuran Mitsubishi Xpander terus dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). “Next Generation MPV” diperkenalkan di Pekanbaru dalam acara “Mitsubishi Motors Special Exhibition Pekanbaru”, hari ini.

PT MMKSI bersama diler resmi Mitsubishi PT Pekan Perkasa Berlian Motor, PT. Suka Fajar dan PT Nusantara Berlian Motor menggelat acara di Mall SKA, pada 6–10 September 2017.

Perkenalan di Pekanbaru ini merupakan bagian dari rangakaian perkenalan Mitsubishi Xpander dalam gelaran kegiatan special exhibition 9 kota ini sebelumnya telah dilakukan di Semarang, Surabaya, Palembang dan Jakarta. Selanjutnya akan dilakukan pada 3 kota lainnya yaitu Medan, Balikpapan dan Makassar.

Irwan Kuncoro, Sales & Marketing Director, PT MMKSI mengatakan sambutan luar biasa didapatkan Xpander sejak melakukan World Debut di GIIAS 2017 lalu. Hingga 24 Agustus kemarin, Xpander sudah mencatat pemesanan 11.521 unit.

“Sebagai distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami,” kata Irwan Kuncoro.

Mitsubishi Xpander, MPV 7 penumpang, didukung mesin bensin 1.5L, 16 katup, 105 ps, dilengkapi dengan Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control (MIVEC). Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 4 percepatan.

Kota Pekanbaru dipilih karena besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Sumatara. Mitsubishi Xpander ditargetkan untuk dapat meraih 30% pangsa pasar small MPV Riau, dengan capaian sebesar 120 unit/bulan.

Selain Xpander, Mitsubishi juga menghadirkan 5 unit display (Xpander Ultimate A/T, Xpander Exceed M/T, Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate, Outlander Sport Action dan Mirage GLX) dan 4 unit test drive (Xpander Sport A/T, Xpander Exceed M/T, Pajero Sport Dakar 4×2 dan Mirage Exceed).

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Toyota Jadi Brand Otomotif Paling Kesohor Di Dunia, Di atas BMW dan Mercedes

CALIFORNIA, carvaganza.com -  Kita sudah bercokol cukup lama di dunia otomotif, tapi tahu kah apa brand mobil paling terkenal di dunia? Artinya, nama brand...

SPYSHOT: Susul Taycan, Porsche Macan Versi Listrik Mulai Diuji

STUTTGART, Carvaganza.com – Suksesnya Taycan sebagai pionir mobil full electric dari Porsche mendorong mereka semakin seriusi segmen baru ini. Salah satu strateginya adalah dengan...

Mengenal Fitur Keamanan Advanced Grip Control Peugeot 3008 dan 5008 SUV

JAKARTA, Carvaganza -- Musim hujan telah tiba. Memasuki musim penghujan, berarti menghadapi berbagai macam kondisi jalan yang sangat berbeda. Berbagai macam kondisi jalan di...
video

VIDEO: First Impressions Toyota Fortuner Facelift Versi Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Di tahun 2020 ini, akhirnya pasar Indonesia juga kebagian versi facelift dari Toyota Fortuner, yang resmi meluncur pada bulan Oktober. New...

MG Motor Indonesia Gandeng 2 Mitra Pembiayaan Baru, Makin Pede Jualan

JAKARTA, Carvaganza -- MG Motor Indonesia terus bergerak memperkuat posisinya di Indonesia. Setelah mengumumkan penunjukan Donald Rachmat sebagai General Director MG MOtor Indonesia sejak...