Beranda New Cars Hadapi Avanza dan Xpander, Suzuki Tambah Fitur All New Ertiga

Hadapi Avanza dan Xpander, Suzuki Tambah Fitur All New Ertiga

JAKARTA, 15 Februari 2019 – Guna menghadapi persaingan dengan Small MPV (multi purpose vehicle), Suzuki All New Ertiga berbenah diri. Suzuki All New Ertiga kini tampil lebih menarik dengan beberapa perubahan signifikan.

Setelah Toyota memperkenalkan New Avanza dan New Veloz pada pertengahan Januari lalu plus Mitsubishi Xpander persaingan di Small MPV semakin panas. Ertiga baru yang diperkenalkan di IIMS 2018 lalu berdandan dengan penambahan beberapa fitur baru.

“Sejak Ertiga diluncurkan pada tahun 2012 kami terus melakukan pengembangan dan penyempurnaan baik dari fitur eksterior maupun interior. Begitu pun dengan All New Ertiga, kami lakukan beberapa perubahan sebagai bagian dari improvement untuk mengoptimalkan keamanan dan kenyamanan saat berkendara. Kami harap dengan penyempurnaan ini, All New Ertiga terus menjadi mobil kebanggaan keluarga Indonesia,” kata Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Di bagian eksterior, All New Ertiga tipe GL sudah memiliki fog lamp, sama seperti pada tipe tertinggi GX. Selain adanya fog lamp untuk meningkatkan faktor keamanan.

Di tipe GX, Suzuki menagaskan kesan sporty dengan adanya desain new alloy wheels 2 tone black polished. Tampilan interior tipe GX pun makin premium berkat desain dashboard yang dilengkapi Head Unit Touch Screen Audio. Fitur ini meningkatkan kemewahan dan kepraktisan All New Ertiga sebagai mobil keluarga modern dan elegan. Untuk memberi kenyamanan lebih saat berada di dalam mobil, tipe GX dilengkapi AC Auto Climate with heater sehingga suhu udara bisa diatur sesuai keinginan.

Selain itu, untuk menjaga pandangan pengendara ke belakang tetap jelas walau kondisi berkabut atau hujan, All New Ertiga tipe GX dilengkapi rear defogger yang berfungsi menghilangkan efek embun. Bagi pelanggan yang membutuhkan kamera belakang saat parkir, tipe GX juga sudah dibekali wiring harness sehingga memudahkan pemasangan rear camera.

Nuansa elegan pun lebih terasa karena All New Ertiga tipe GL dan GX sekarang memiliki assist grip foldable pada plafon baris pertama dan kedua. Fitur ini membuat penumpang dapat berpegangan lebih nyaman ketika mobil mengalami guncangan dan fleksibel saat ingin menggantungkan barang-barang sesuai kebutuhan. Selain itu, pada plafon baris ketiga kini disematkan fixed assist grip untuk memberi kenyamanan bagi penumpang.

“Penyegaran yang dilakukan pada beberapa fitur All New Ertiga tersebut tentunya ditujukan untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik untuk seluruh anggota keluarga dan pecinta mobil-mobil Suzuki di seluruh Indonesia,” pungkas Setiawan Surya.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Mobil Ferrari Paling Ekstrem akan Meluncur Hari Ini

MARANELLO, 25 Maret 2019 – Tidak lama setelah meluncurkan F8 Tributo, Ferrari kembali akan memperkenalkan mobil terbarunya hari ini. Mobil...

Mitsubishi Pasang Logo dan Tagline di Pesawat Garuda Rute Jakarta-Nagoya

NAGOYA, 25 Maret 2019 – Kerjasama branding antar perusahaan yang dilakukan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Garuda...

9 Tips Aman Mengemudi di Malam Hari

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Berkendara di malam hari seringkali tidak bisa kita hindari meskipun memiliki potensi bahaya lebih besar....

Mercedes-Benz A-Class Jadi Bintang Video Klip Terbaru KimoKal

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Mercedes-Benz ingin membuat A-Class terbaru semakin digemari oleh kalangan muda atau millennials untuk menjadi mobil...

All New Ertiga Suzuki Sport Diperkenalkan Keliling Indonesia

JAKARTA, 24 Maret 2019 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memulai roadshow perkenalkan model baru All New Ertiga Suzuki Sport....