Beranda Updates Goodyear Luncurkan 2 Ban untuk Truk dan Bus

Goodyear Luncurkan 2 Ban untuk Truk dan Bus

BSD CITY, 16 Agustus 2017 — PT Goodyear Indonesia Tbk meluncurkan ban khsusu bus dan truk untuk pasar Indonesia di arena pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Selasa (15/8/2017).

Ada dua tipe ban yang diluncurkan, masing-masing adalah Goodyear S700 dan Goodyear S200+. Kedua tipe ban ini bisa digunakan untuk bus maupun truk dan dilengkapi dengan fitur Omnitrac-max Technology.

Fitur ini membuat tarikan tenaga di bus dan truk lebih enteng, jarak tempuh dan usia pakai ban yang lebih panjang serta ban tidak mudah pecah atau aus tak rata. Peluncuran kedua tipe ban ini dilakukan di booth Goodyear di Hall 3E, di ICE, BSD City, Tangerang.

“Kami di Goodyear selalu berinovasi dalam menciptakan dan memproduksi ban dengan kualitas terbaik untuk menjawab permintaan pasar yang semakin mengutamakan kenyamanan dan keamanan,” ungkap Iman Santoso, Marketing & Product Development Director-ASEAN Commercial PBU PT Goodyear Indonesia Tbk.

Iman menjelaskan, ban Goodyear S700 fokus pada kekuatan traksi dan untuk mengatasi medan jalan rusak atau offroad. Selain itu, ban ini juga bisa dipasang pada truk yang dioperasikan area pertanian dan perkebunan. “Ban ini mampu menghasilkan jarak tempuh maksimal. Desain alur ban membuat kerikil atau batu tak mudah menempel,” jelasnya.

Sementara, ban Goodyear S 200+ merupakan ban hasil pengembangan dari ban Goodyear S200. “Ban ini khusus diluncurkan di Indonesia. Dengan telapak yang kokoh, ban ini stabil dikendarai, jarak tempuh lebih panjang,” jelas Iman.

Dia menambahkan, penggunaan ban Goodyear S200+ memiliki 20 persen lebih panjang jarak tempuh jika dibandingkan dengan ban Goodyear S700. Ban Goodyear S200+ dan Goodyear S700 diproduksi di pabrik Goodyear di Polandia dan China.

VALDO PRAHARA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Auto2000 Singosari, Dealer Layanan Body & Paint Terlengkap di Jawa Timur

MALANG, 21 Maret 2019 – Pasar otomotif yang terus berkembang di Malang dan Jawa Timur serta peningkatan layanan disikapi Toyota....

ZF Unjuk Keunggulan di Busworld Southeast Asia 2019

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Tahukah Anda bahwa bus-bus Trans Jakarta memakai transmisi buatan ZF. Bus-bus yang memakai driveline pabrikan...

Honda Siap Ekspor All New Brio ke Vietnam dan Filipina Akhir Bulan Ini

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan merayakan usianya yang ke-20 di Indonesia, sebagai...

ZF Bakal Semakin Agresif Penetrasi Pasar Indonesia

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Di kalangan otomotif nama ZF bukanlah nama yang asing. ZF adalah pemain terdepan di dunia...

TEST DRIVE: BMW X3 sDrive20i, Makin Asyik!

TANGERANG, 21 Maret 2019 - BMW X3 varian termurah sudah dihadirkan BMW Indonesia bagi konsumen yang ingin memiliki SUV pabrikan...