Beranda Updates Goodyear Indonesia Luncurkan Ban Baru Assurance TripleMax 2

Goodyear Indonesia Luncurkan Ban Baru Assurance TripleMax 2

Dengan teknologi HydroTred, Assurance TaneMax 2 memiliki performa pengereman yang Iebih baik di jalanan basah

JAKARTA, 30 Agustus 2018 — Goodyear Indonesia meluncurkan ban barunya di Indonesia, Assurance TripleMax 2 di Jakarta, hari ini, Kamis, 30 April 2018. Ban untuk segmen mobil berukuran sedang (mid-passenger car) ini diklaim memiliki kinerja yang baik untuk jalanan basah.

“Kami yakin bahwa Goodyear Assurance TripleMax 2 yang baru akan memungkinkan pengemudi untuk merasakan kinerja pengereman yang Iebih baik saat kondisi jalan yang basah dan performa pengendalian (handling) yang Iebih baik,” kata Herman Kusnadi, Sales and Marketing Director PT Goodyear Indonesia di sela-sela peluncuran.

Goodyear Assurance TripleMax 2 merupakan generasi kedua Assurance TripleMax yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2014. Ban ini memiliki kemampuan yang lebih baik terutama di jalanan basah. Jarak pandang yang terbatas pada saat berkendara di waktu hujan lebat sering kali menyebabkan kecelakaan terjadi karena terlambat dalam melakukan pengereman. Assurance TripleMax 2 teIah dioptimalisasi untuk memiliki daya cengkeram yang sangat kuat dengan jarak pengereman yang Iebih pendek pada kondisi jalanan yang basah.

Assurance TripleMax 2 didukung dengan teknologi HydroTred yang ditingkatkan untuk memberikan performa yang Iebih baik. Teknologi yang disematkan antara lain formulasi sanyawa yang inovatif untuk meningkatkan daya lekat dan struktur mikro yang memberikan cengkraman dan kinerja pengereman yang Iebih baik dalam kondisi jalan yang basah.

Teknologi baru HydroTred dengan tapak (footprint) yang dioptimalkan dan tekanan pada ban yang lebih efektif memberikan pengalaman berkendara yang disempurnakan untuk menjaga kestabilan ban saat berbelok. Pola tapak yang inovatif dirancang untuk meminimalisir gangguan pada ketahanan ban, memberikan pengalaman berkemudi yang lebih mulus dan nyaman.

Sementara fitur teknis tambahan pada dinding samping, desain dan material konstruksi dihadirkan dalam ban Assurance TripleMax 2, untuk meningkatkan ketahanan terhadap dampak pada bagian sidewall pada ban.

“Dengan teknologi terbaru, yaitu teknologi HydroTred, Goodyear Assurance TripleMax 2 ini dapat menjadi solusi dari masalah berkendara pada kondisi jalan yang buruk di saat cuaca sedang ekstrim, seperti pada saat musim penghujan,” kata Arfianti Puspitarini, Consumer Product & Trade Marketing Manager Goodyear Indonesia.

Ban ini tersedia dalam 22 ukuran mulai ring 14 hingga 17. Sedangkan harga mulai dar Rp 550 ribu hingga Rp 1,1 juta.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

Chevrolet Siapkan Corvette Special Edition, Meluncur Akhir Pekan Ini

DETROIT, 23 Januari 2019 – Setelah tidak merilis model baru selama Detroit Motor Show 2019, Chevrolet justru akan meluncurkan salah...

OLX Gandeng OtoSpector Sediakan Layanan Inspeksi Mobil Bekas

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Platfom jual beli otomotif, OLX, bekerja sama dengan OtoSpector menghadirkan layanan inspeksi mobil bekas. Layanan...

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...