Beranda Updates GIIAS Surabaya Auto Show Berikan Sederet Promo Menarik

GIIAS Surabaya Auto Show Berikan Sederet Promo Menarik

SURABAYA, 20 September 2018 – Ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2018 tengah berlangsung hingga Minggu, 23 September 2018 di Grand City Convex Surabaya. Berbagai promo menarik diberikan para peserta baik dari Agen Pemegang Merek (APM) mobil, motor, maupun industri pendukung otomotif dan aftermarket.

Mitsubishi Motors yang memiliki promo “Celebrate September”. Untuk setiap pembelian tipe Xpander, pengunjung akan mendapatkan gratis kaca film merek Konica Minolta dan berkesempatan memiliki hadiah spesial tablet Samsung. Mitsubishi Motors menawarkan bunga ringan atau DP murah untuk setiap pembelian Pajero Sport dan Outlander Sport. Pengunjung juga bisa mendapat gratis kaca film merek Vkool untuk tipe Pajero Sport dan voucher belanja senilai 10 juta rupiah untuk setiap pembelian Outlander Sport.

Seperti juga Toyota yang memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mendapatkan doorprize sepeda motor, LED TV, Home Theater, dan voucher belanja untuk setiap SPK yang terjadi selama pelaksanaan GIIAS Surabaya. Untuk pengunjung yang telah membeli Avanza, Calya, Agya, Yaris, Sienta, dan All New Ruch yang kurang beruntung di hari terakhir pameran akan tetap diikutkan undian skala nasional dengan hadiah 1 unit Toyota Alphard dan 8 unit Toyota C-HR.

Honda juga selalu tidak ingin ketinggalan dengan promo-promonya. Honda menyiapkan 9 unit Sepeda Motor untuk setiap SPK selama GIIAS Surabaya berlangsung yang diundi setiap harinya selama pameran. Selain itu terdapat Triple Lucky Dip yang berupa cashback, koin mas 24 karat, dan kartu E-toll. Seluruh SPK juga akan diikutkan dalam undian nasional yang berkesempatan mendapat grand prize 5 unit Honda Brio Satya, 5 unit sepeda motor, 5 iPhone, dan trip ke NBA 2019 di USA.

Wuling sebagai salah satu peserta yang bertempat di lantai Ground Grand City Convex Surabaya ini juga telah menyiapkan promo lucky dip nya yang berhadiah iPhone X, Samsung S9, Sepeda Gunung, Notebook, logam mulia 5 gram, dan masih banyak lagi. Henki selaku PIC Wuling mengatakan bahwa lucky dip ini bukan hanya berlaku untuk pengunjung yang melakukan SPK di booth Wuling, namun juga yang telah melakukan SPK di dealer-dealer lokal selama waktu yang sama seperti pelaksanaan GIIAS Surabaya Auto Show 2018.

Sehingga pengunjung bisa langsung mengunjungi pameran GIIAS Surabaya untuk pengambilan lucky dip. “Kami berharap dengan adanya promo yang kami siapkan ini agar pelanggan bisa merasa puas dengan pelayanan kami dan bisa membeli kembali produk terbaru Wuling kedepannya,” katanya.

Selain melhat-lihat produk otomotif, pengunjung akan dihibur dengan berbagai hiburan yang telah disediakan di area outdoor. Hadir dalam GIIAS Surabaya Auto Contest berbagai acara menarik seperti Car & Motorcycle Modification, Audio Contest,  Thematic Ladies and Classic Night, Auto Show Music Lounge, penampilan female DJ, Live Music, hingga Food Court. Harga tiket masuk senilai Rp 20.000.

MIRAH PERTIWI

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....

All New Ertiga Jadi Andalan Penjualan Suzuki di 2018

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Kehadiran Suzuki All New Ertiga di ajang IIMS pada April 2018 lalu, sanggup mendukung penjualan...